Home Updates Liberty Walk Jual Paket Body Kit Honda S660 Seharga Rp 75 Juta

Liberty Walk Jual Paket Body Kit Honda S660 Seharga Rp 75 Juta

SHARE

TOKYO, 18 Mei 2017Liberty Walk, sebuah perusahaan aftermarket yang khusus memproduksi bodykit hingga bemper nampaknya sedikit keluar dari kebiasaan mereka. Brand yang biasa dikenal dengan nama LB tersebut kerap memodifikasi sportcar hingga supercar seperti Porsche, Ferrari, hingga Lamborgini.

Namun kini ia memodifikasi sebuah mobil yang berada di kategori Kei Car atau mobil dengan dimensi yang kecil. Mobil yang mendapatkan modifikasi dari Liberty Walk adalah Honda S660. Mobil roadster mungil ini mendapatkan sentuhan yang cukup ekstrim di bagian eksteriornya.

Terlihat bemper depan custom menggantikan bemper standar. Di bagian samping, side skirt yang lebih lebar pun turut disematkan. Side skirt tersebut sangat serasi dengan over fender custom. Over fender tersebut membuat velg aftermarket berbalut ban performance dengan lebar yang cukup besar dapat masuk dan pas di body.

Baca Juga:  BAV Luxury Auto Design Menyulap Interior Mobil Layaknya Pesawat

Liberty Walk menyediakan dua buah pilihan paket body kit yang sama-sama menggunakan material CFRP. Untuk paket body kit pertama dijual dengan harga 648,000 Yen atau sekitar Rp 75 Juta dan 475,000 Yen atau sekitar Rp 55 juta. Tak hanya body kit dan fender saja, namun juga Liberty Walk turut menyediakan pilihan air suspensi yang dibanderol sekitar 580,000 Yen atau sekitar Rp 67 juta.

Meski mendapatkan sentuhan ekstrim di bagian eksterior, mesin Kei Car ini masih menggunakan mesin yang sama. Mesin tersebut masih berkapasitas 660 cc turbo tiga silinder. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 63 hp.

Namun sayang, Honda hanya menjual S660 ini di Japan saja. Di sana mobil ini dibandrol mulai dari 1,980,000 Yen atau sekitar Rp 231 jutaan.

Baca Juga:  Toyota Tambah Varian Oli TMO untuk Mesin Diesel

TITO LISTYADI

SHARE

Menguji Ketangguhan Mobil Toyota di Ajang Motorsport

BSD CITY, 19 Agustus 2017 – Sudah 28 tahun Toyota terlibat di dunia motorsport Indonesia melalui Toyota Team Indonesia (TTI). Ajang motorsport menjadi salah...

Dealer BMW Bakal Sediakan Tempat Cas-Casan Mobil Listrik

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- Barisan mobil yang pakai energi listrik jelas bukan hiasan selama perhelatan Gaikindo Indonesia International...

Beli Nissan Serena atau March, Dapat Perangkat Audio Venom Termahal

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- Banyak hal yang dapat Anda temui ketika berada di sebuah pameran mobil. Namun, ada...

Suzuki Indonesia Bidik Pasar Ekspor Mobil ke Afrika

BSD CITY, 19 Agustus 2017 – Suzuki Indonesia mencatat angka ekspor mobil sebanyak 33.638 unit dengan nilai sekitar Rp 5,5...

Bosch Hadirkan Klakson Anti Cuaca Ekstrem di GIIAS 2017

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- Cara paling efektif untuk berkomunikasi di jalan raya adalah dengan memanfaatkan komponen yang terpasang...