Beranda Updates ExxonMobil Luncurkan Oli untuk Kendaraan Komersial

ExxonMobil Luncurkan Oli untuk Kendaraan Komersial

BERBAGI

JAKARTA, 18 Mei 2017– Salah satu merek oli di Indonesia, ExxonMobil Lubricants baru saja meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Mobil Superbox. Pelumas ini bukan menyasar kendaraan pribadi melainkan kendaraan komersial ringan bermesin bensin.

Peluncuran pelumas ini didasari dengan menjanjikannya pasar Indonesia untuk Mobil Superbox. Terlebih mereka melihat belum adanya produk pelumas yang dikhususkan untuk kendaraan niaga ringan.

“Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami. Kami memiliki komitmen penuh untuk memberikan solusi pelumas terdepan bagi pelanggan setia kami,” ujar Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia, Michael Li.

Mobil Superbox terbagi menjadi dua varian yaitu Mobil Superbox 15W40 dan Mobil Superbox Advance 10W40. Memang terlihat keduanya hanya memiliki perbedaan pada tingkat kekentalannya, namun sebenarnya keduanya memiliki formulasi yang berbeda.

Mobil Superbox 15W40 dibuat dengan menggunakan bahan dasar mineral. Pelumas ini mengedepankan perlindungan tingkat keausan komponen di dalam mesin. Pelumas jenis ini lebih ditujukan kepada kendaraan komersial ringan yang sudah berumur.

Kemudian Mobil Superbox Advance 10W40 di buat dengan mengambil bahan dasar sintesis. Varian ini ditujukan untuk melindungi panas di dalam mesin dan melindungi keausan komponen di dalam mesin.

Meski pelumas ini diperuntukkan pada kendaraan komersial ringan, namun sebenarnya mobil pribadi pun bisa menggunakannya. Memang karakter formulasi dari pelumas ini lebih pas untuk kendaran yang kerap digunakan untuk kerja keras. Dengan demikian, mobil pribadi yang memiliki kerja yang keras pun dapat menggunakan pelumas ini.

“Dalam waktu dekat pelumas ini akan ada di bengkel-bengkel. Untuk harga jauh di bawah Rp100 ribu, tergantung daerah pemasarannya,” tambah General Manager Automotive ExxonMobil Lubricants Indonesia, Alfin Kurniadi.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Suzuki Ignis Tipe Baru, Fiturnya Tambah Keren

JAKARTA, 15 Januari 2018 – Penerimaan yang apik terhadap Suzuki Ignis, membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pede untuk menghadirkan...

Dari Mana Asal Nama Toyota? Ini Sejarahnya

JAKARTA, 15 Januari 2018 -- Merek Toyota saat ini sudah dikenal seluruh dunia. Namun dibalik nama besar tersebut, terdapat sejarah...

Motul Dukung United Autosports dan Bintang F1 di Daytona

FLORIDA, 14 Januari 2018 -- Kejuaraan balap mobil sport Amerika Utara memulai musim 2018 di sirkuit Daytona International Speedway Florida...

Toyota C-HR Sudah Masuk Malaysia, Selanjutnya Indonesia?

KUALA LUMPUR, 15 Januari 2018 -- UMW Toyota Motor (UMWT) sebagai pemenang merek Toyota di Malaysia mengumumkan dibukanya pemesanan crossover...

Dodge Charger R/T 1970, Gahar Luar Dalam

YOGYAKARTA, 13 Januari 2018 -- Dodge Charger R/T, salah satu muscle car legendaris yang kerap muncul di film layar lebar...