Beranda Updates Kaca Film BlackMax Perluas Jaringan di Indonesia

Kaca Film BlackMax Perluas Jaringan di Indonesia

BERBAGI

SERPONG, 18 Mei 2016 — Produsen kaca film BlackMax mulai memperluas jaringan pemasarannya ke beberapa kota besar di Indonesia. Setelah kurang lebih tiga tahun memusatkan usahanya di wilayah Surabaya, Jawa Timur, kini mulai melakukan penetrasi ke wilayah Jabodetabek.

Subscribe Now!

Gerai BlackMax dibuka di Bez Auto Center Paramount Serpong, Jalan Boulevard Raya Blok A53 Gading Serpong, Tangerang, Banten.“Wilayah Jabodetabek merupakan wilayah potensial untuk memasarkan produk kami. Selain gerai utama ini , kami juga memiliki gerai di Mangga Dua Raya dan Fatmawati serta agen penjualan di Kemayoran, Pondok Indah dan Bintaro,” beber Johannes Handoko, Direktur BlackMax Jakarta.

Selain Jakarta, perluasan jaringan pemasaran juga dilakukan di beberapa kota besar seperti Denpasar, Bali, dan Semarang, Jawa Tengah. Tak hanya itu, hingga akhir tahun ini BlackMax akan membuka gerai di beberapa kota lainnya seperti Makassar, Medan dan Balikpapan.

Gencarnya pembukaan gerai ini rupanya terkait dengan tingginya permintaan pasar terhadap kaca film BlackMax.  Sosialisasi selama tiga tahun yang dilakukan BlackMax Indonesia ternyata berbuah hasil positif.

“Ini adalah bukti bahwa produk kami cocok digunakan untuk mobil-mobil premium yang beredar di Indonesia. Dan kami berani memberikan garansi pada BlackMax hingga delapan tahun,” jelas Johannes.

Kaca film BlackMax menggunakan bahan Nano Ceramic yang  memiliki keunggulan pada kemampuannya menangkal panas. Produk asal Amerika Serikat ini juga menggunakan pewarna carbon, bukan pemawarna tinta. Dan Johannes mengklaim bahwa BlackMax juga tidak memiliki masalah dengan konektifitas GPS pada mobil karena keberadaaannya sama sekali tidak mengganggu sinyal GPS.

ARIE PRASTZ

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...