Home Blogs Ini 4 Pemenang Chevrolet Fan Cup yang akan Tampil di Old Trafford

Ini 4 Pemenang Chevrolet Fan Cup yang akan Tampil di Old Trafford

SHARE
(Foto: ki-ka, Valentinus Fun, Elia Emmaus Sitorus, Stephanie Tunggal (General Motors Indonesia), Sigit Herprabowo, dan Agus Sukertha)

JAKARTA, 18 Mei 2016 — Chevrolet hadiahi empat orang fans Manchester United di Indonesia sebagai pemenang kompetisi Chevrolet Fan Cup. Mereka akan berlatih dan bermain sepakbola dengan tim legenda di Old Trafford, stadion kebanggaan klub Liga Primer Inggris, Manchester United.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia mengatakan Kompetisi Chevrolet Fan Cup bertujuan untuk mengapresiasi fans sepakbola yang memperlihatkan semangat dan kecintaannya terhadap olahraga ini. Sekaligus menginspirasi komunitas pecinta sepakbola di seluruh dunia.

“Kami sangat bahagia dapat mewujudkan impian para penggila sepak bola khususnya pencinta Manchester United melalui program Chevrolet Fan Cup ini,” kata Gaurav Gupta. “Mereka sudah menunjukkan antusiasme dan mengekspresikan kreativitasnya melalui sebuah video dan foto perayaan gol mereka.”

Baca Juga:  Chevrolet Tampilkan Ragam Produk Andalannya di GIIAS 2017

Keempat orang pemenang tersebut adalah Valentinus Fun (Yogyakarta), Elia Emmaus Sitorus (Medan), Agus Sukertha (Denpasar), dan Sigit Herprabowo (Jakarta). Mereka berhasil terpilih mengalahkan ratusan peserta lainnya yang mengirimkan video dan foto perayaan gol. Selama acara 17-21 Mei, selain akan dilatih oleh legenda Manchester United, para pemenang juga akan melakukan pertandingan eksibisi melawan pemenang Chevrolet Fan Cup dari negara lain.

“Ketika saya melihat pengumuman tentang Chevrolet Fan Cup, saya sangat tertarik dan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang sangat langka ini,” kata Valentinus Fun dari Yogyakarta. “Sampai sekarang rasanya masih seperti mimpi dan tidak percaya bisa berangkat ke Old Trafford gratis berkat Chevrolet.”

Baca Juga:  Menteri Perindustrian Kagumi Colorado dan Apache di Booth Chevrolet

Chevrolet Fan Cup merupakan kampanye global yang juga diadakan di Vietnam, Thailand, India, Korea, Timur Tengah & Afrika Selatan. Program ini bertujuan untuk merayakan permainan sepak bola dan menginspirasi komunitas pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Untuk melihat bagaimana Chevrolet menyatukan para pencinta sepakbola, kunjungi laman www.ChevroletFC.com, atau subscribe www.youtube.com/user/ChevroletFC.

RAJU FEBRIAN

SHARE

Sepekan Pameran GIIAS 2017, Toyota Jual 6.567 Mobil

BSD CITY, 19 Agustus 2017 – Meski menyebut tidak menargetkan penjualan namun PT Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan raihan penjualannya...

Booth Mitsubishi FUSO GIIAS 2017 Dikunjungi 2 SMK Terbaik di Indonesia

BSD CITY, 19 Agustus 2017 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi FUSO Truck...

Tata Prima 2528K Didesain Khusus untuk Pasar Indonesia

BSD CITY, 19 Agustus 2017 – Tumbuhnya sektor infrastruktur, konstruksi dan pertambangan yang sejalan dengan meningkatnya permintaan  truk medium dan...

Daihatsu THOR, Si Unik dari Daihatsu di GIIAS 2017

BSD CITY, 19 Agustus 2017 – Jika Anda ingin melihat mobil kompak yang unik sebaiknya Anda datang ke Booth Daihatsu...

Menguji Ketangguhan Mobil Toyota di Ajang Motorsport

BSD CITY, 19 Agustus 2017 – Sudah 28 tahun Toyota terlibat di dunia motorsport Indonesia melalui Toyota Team Indonesia (TTI). Ajang motorsport menjadi salah...