Beranda Blogs Ini 4 Pemenang Chevrolet Fan Cup yang akan Tampil di Old Trafford

Ini 4 Pemenang Chevrolet Fan Cup yang akan Tampil di Old Trafford

BERBAGI
(Foto: ki-ka, Valentinus Fun, Elia Emmaus Sitorus, Stephanie Tunggal (General Motors Indonesia), Sigit Herprabowo, dan Agus Sukertha)

JAKARTA, 18 Mei 2016 — Chevrolet hadiahi empat orang fans Manchester United di Indonesia sebagai pemenang kompetisi Chevrolet Fan Cup. Mereka akan berlatih dan bermain sepakbola dengan tim legenda di Old Trafford, stadion kebanggaan klub Liga Primer Inggris, Manchester United.

Subscribe Now!

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia mengatakan Kompetisi Chevrolet Fan Cup bertujuan untuk mengapresiasi fans sepakbola yang memperlihatkan semangat dan kecintaannya terhadap olahraga ini. Sekaligus menginspirasi komunitas pecinta sepakbola di seluruh dunia.

“Kami sangat bahagia dapat mewujudkan impian para penggila sepak bola khususnya pencinta Manchester United melalui program Chevrolet Fan Cup ini,” kata Gaurav Gupta. “Mereka sudah menunjukkan antusiasme dan mengekspresikan kreativitasnya melalui sebuah video dan foto perayaan gol mereka.”

Baca Juga:  Ini 10 Besar Finalis Kompetisi Desain Chevrolet Spark It Happen

Keempat orang pemenang tersebut adalah Valentinus Fun (Yogyakarta), Elia Emmaus Sitorus (Medan), Agus Sukertha (Denpasar), dan Sigit Herprabowo (Jakarta). Mereka berhasil terpilih mengalahkan ratusan peserta lainnya yang mengirimkan video dan foto perayaan gol. Selama acara 17-21 Mei, selain akan dilatih oleh legenda Manchester United, para pemenang juga akan melakukan pertandingan eksibisi melawan pemenang Chevrolet Fan Cup dari negara lain.

“Ketika saya melihat pengumuman tentang Chevrolet Fan Cup, saya sangat tertarik dan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang sangat langka ini,” kata Valentinus Fun dari Yogyakarta. “Sampai sekarang rasanya masih seperti mimpi dan tidak percaya bisa berangkat ke Old Trafford gratis berkat Chevrolet.”

Baca Juga:  Ini 10 Besar Finalis Kompetisi Desain Chevrolet Spark It Happen

Chevrolet Fan Cup merupakan kampanye global yang juga diadakan di Vietnam, Thailand, India, Korea, Timur Tengah & Afrika Selatan. Program ini bertujuan untuk merayakan permainan sepak bola dan menginspirasi komunitas pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Untuk melihat bagaimana Chevrolet menyatukan para pencinta sepakbola, kunjungi laman www.ChevroletFC.com, atau subscribe www.youtube.com/user/ChevroletFC.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Perkuat Jaringan, Mitsubishi Motors Resmikan BOM di Semarang

SEMARANG, 19 Oktober 2017 -- Meningkatnya permintaan kendaraan penumpang Mitsubishi membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus...

Hankook Tire Rambah Amerika, Buka Pabrik Pertama

SEOUL, 19 Oktober 2017 -- Hankook Tire, perusahaan ban terkemuka dengan pertumbuhan tercepat di dunia, mulai merambah Amerika Serikat. Pabrikan...

Auto2000 Octofest, Dari Cicilan Tanpa Bunga Sampai Tenor 8 Tahun

JAKARTA, 19 Oktober 2017 – Bagi Anda yang ingin memiliki mobil Toyota, kini saatnya. Auto2000 selaku dealer terbesar Toyota sekaligus...

Dorong Pembangunan Sirkuit Berskala Internasional, IMI Undang Tilke

JAKARTA, 19 Oktober 2017 – Guna mengembangkan sarana dan prasarana dari sirkuit-sirkuit yang ada di Indonesia, Ikatan Motor Indonesia (IMI) selaku induk organisasi...

Servis Avanza di Bengkel Auto2000 Gratis Oli

JAKARTA, 19 Oktober 2017 -- Auto2000 selaku dealer terbesar Toyota menghadirkan program layanan purna jual “Avanzaganza”. Program ini sengaja dibuat...