Home Updates Tambah 16 Dealer, Mitsubishi Fokus Sambut Low MPV

Tambah 16 Dealer, Mitsubishi Fokus Sambut Low MPV

SHARE

JAKARTA, 18 April 2016 — Persiapan demi persiapan dilakukan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk menyambut varian low MPV andalan mereka tahun 2017. Salah satu langkah nyatanya adalah terus menambah jaringan dealer khususnya untuk kelas kendaraan penumpang.

“Hingga berakhir tahun fiscal pada akhir Maret 2017, KTB sudah memiliki program untuk menambah hingga 16 dealer  yang tersebar hampir seluruh wilayah Indonesia,” kata Amiruddin, Head of MMC Network Department KTB.

Hingga saat ini KTB telah memiliki total 246 dealer dan 78 diantaranya adalah khusus  kendaraan penumpang. Dealer terakhir yang baru saja diluncurkan hari Sabtu (17/4) kemarin. Diler adalah hasil kerjasama KTB dengan PT Sun Motor Group (SMG) yang terletak di wilayah Tanah Sereal, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga:  CEO Mitsubishi: Indonesia Penting Bagi Kami

Diler ini dibangun di atas tanah seluas 3.916 m2, dengan total investasi hingga 33 Miliar. Diler bernama Sun Star Motor ini memiliki standar yang ditetapkan KTB untuk semua dealer 3S (Sales, Service, Spare Part).

“Dealer terbaru kami memiliki target penjualan 100 unit per bulan di tahun 2016. Dan untuk menunjang program KTB terutama yang berkaitan dengan kehadiran model low MPV, kami sendiri akan menambah 8 jaringan dealer yang tersebar di Jawa dan Bali dalam waktu dekat,” jelas Rudi Rimawan, GM Operasional Sun Star Motor Group Jabodetabek.

Untuk diketahui low MPV terbaru Mitsubishi  mulai di produksi masal pada Oktober 2017 di pabrik baru mereka di wilayah Delta Mas, Cikarang Bekasi. Memiliki kapasitas produksi 80 ribu per tahun dengan komposisi 60 ribu untuk pasar lokal dan 20 ribu lainnya untuk memenuhi kebutuhan ekspor.

Baca Juga:  UD Trucks Serahkan Unit Pertama Quester ke Pembeli

Low MPV Mitsubishi akan berkompetisi dengan kompetitornya seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga.

ARIE PRASTZ

Berita Terkait:
KTB Resmikan Diler ke-246 di Bogor

SHARE

Setelah 11 tahun, Indonesia Punya Balapan Jalan Raya Lagi

BSD CITY, 20 Agustus 2017 – Balapan jalan raya pertama di Indonesia setelah 11 tahun berselang sudah dimulai pada hari...

Mitsubishi FUSO Raih 2 Penghargaan GIIAS 2017

BSD CITY, 20 Agustus 2017 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor kendaraan Mitsubishi FUSO, menerima dua...

Pertamina Semakin Fokus Penjualan Pertamina Dex dan Dexlite

JAKARTA, 20 Agustus 2017 – PT Pertamina (Persero) kini menfokuskan penjualan BBM Pertamina Dex dan Dexlite bagi pengendara mobil diesel....

Booth “Next Urban Standard” Suzuki Raih Juara di GIIAS 2017

BSD CITY, 20 Agustus 2017 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membawa tema “Next Urban Standard” untuk booth mereka di...

Presdir Tata Motors: Pelayanan Kami Nomor Satu

BSD CITY, 20 Agustus 2017 – Tata Motors Distribusi Indonesia (TDMI) melansir Tata Prima LX 2528.K di GIIAS 2017. Namun...