Beranda Updates Dukung Rio Haryanto, Fans Gelar Gokart Fun Race

Dukung Rio Haryanto, Fans Gelar Gokart Fun Race

BERBAGI

JAKARTA, 18 Januari 2016 — Dukungan untuk pembalap muda Indonesia Rio Haryanto untuk dapat berlaga di ajang Formula 1 terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Fans Rio. Komunitas yang menyebut dirinya Sahabat Rio ini menggelar Gokart Fun Race di Lamtoro Karting, Balekota Mall, Tangerang, Minggu (17/1).

Acara ini mendapatkan sambutan baik, terbukti dengan peserta fun race mencapai 33 orang. Selain mengundang seluruh lapisan masyarakat, acara Gokart Fun Race ini mengundang beberapa pembalap profesional tanah air seperti Jimmy dan Gerhard Lukita, Eric Montolalu, serta Tomy Dwar Iskandar.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan bincang-bincang antar fans dan kemudian disusul dengan balapan gokart. Selain untuk menggalang dukungan bagi Rio, acara ini juga bertujuan mengenalkan Froemula 1 lebih jauh kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga:  Alfa Romeo Come Back ke Formula 1 Bersama Sauber

Di lintasan gokart, para peserta dapat langsung merasakan sensasi mengemudikan mobil balap berkursi tunggal dan mendapat gambaran lebih jelas mengenai tantangan-tantangan yang harus dihadapi oleh seorang pembalap. Diharapkan, semua yang hadir dapat lebih mengapresiasi skill para pembalap profesional, khususnya pembalap F1.

Catur Sunaryo, koordinator Sahabat Rio mengatakan gembira dengan antusiasme mereka yang hadir dalam acara Gokart Fun Race. Kegiatan ini merupakan kesempatan yang baik untuk mengenalkan kepada publik mengenai daya tarik dan tantangan balapan Formula 1.

“Para pembalap F1 sendiri umumnya mengawali karir mereka di gokart. Semoga dengan semakin seringnya diadakan acara seperti ini, Rio Haryanto dan F1 akan semakin populer di Indonesia,” kata Catur Sunaryo.

TITO LISTYADI

Baca Juga:  Alfa Romeo Come Back ke Formula 1 Bersama Sauber

 

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...