Beranda Updates Mitsubishi Fuso Gelar Konser Bersama Iwan Fals di 10 Kota

Mitsubishi Fuso Gelar Konser Bersama Iwan Fals di 10 Kota

BERBAGI

JAKARTA, 17 November 2017 — PT Mitsubishi Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), pemegang merek Mitsubishi Fuso di Indonesia, menggelar roadshow bertajuk Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan bersama Brand Ambassador Fuso, Iwan Fals. Roadshow ini sebagai bentuk apreasiasi pada konsumen setia Mitsubishi Fuso.

Nantinya, roadshow ini dilangsungkan di 10 kota mulai November 2017 ini hingga Februari 2018 mendatang. Kota yang dipilih yaitu Bali, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Padang, dan Medan.

“Di acara ini Iwan Fals akan menggali cerita tentang kontribusi konsumen kami di berbagai daerah,” kata Duljatmono, Director of Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) Marketing Division PT KTB dalam seremoni pembukaan roadshow yang dilaksanakan di Jakarta, hari ini, Jumat, 17 November 2017. Ia mengatakan melalui roadshow ini KTB ingin menjaga kedekatannya dengan konsumen setia KTB selama 47 tahun di Indonesia.

Baca Juga:  Mitsubishi Motors Tambah Diler Kendaraan Penumpang di Padang

Selama roadshow, Iwan Fals akan menggunakan Truk Panggung yang khusus dibangun dari varian Colt Diesel FE 74 Long 6 ban. Truk ini merupakan varian Colt Diesel terpanjang di dunia yang diluncurkan di GIIAS 2017 pada Agustus lalu.

Truk dengan panjang 7090mm ini dibangun menjadi punggung berjalan yang digunakan Iwan Fals dan bandnya untuk menghibur penggemarnya. Lewat perjalanan darat truk ini juga membuktikan ketangguhan mesin 4D34-2AT8 berkapasitas 3908cc yang digunakan membawa perlengkapan logistik serta peralatan musik yang digunakan selama tur di 10 kota.

Iwan mengatakan tidak masalah harus tampil di truk panggung. Ia justru menilai hal itu akan memudahkan mendekatkan pada konsumen dan sopir truk. “Sama aja mau di panggung besar atau kecil. Tidak ada persiapan khusus hanya istirahat dan olahraga sedikit,” kata penyanyi bernama lahir Virgiawan Listanto ini.

Baca Juga:  Mitsubishi Motors dan Pemerintah Indonesia Menyepakati Rencana Terkait Kendaraan Listrik

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...

BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

STUTTGART, 9 Desember 2017 -- BMW M memiliki empat angka penting dalam beberapa tahun ke depan: 11, 15, 2020 dan...

Honda Gelar Tantangan Hemat BBM Komunitas Mobilio

BOGOR, 10 Desember 2017 – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba hemat bahan bakar untuk pengguna Honda Mobilio melalui acara Honda Mobilio...

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Hadir untuk Memudahkan Konsumen

JAKARTA, 9 Desember 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meraih peringkat utama atas survey Sales...