BERBAGI

JAKARTA, 17 November 2015Komunitas Honda Mobilio Indonesia Community (Mobility) menggelar jambore pertama mereka, akhir pekan lalu. Mengusung tema “satukan cinta dan persaudaraan dalam berkomunitas” jambore perdana ini berlangsung di MGK Kemayoran 14-15 November 2015 yang dihadiri kurang lebih 550 member dari seluruh 28 Region.

Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan menumbuhkan rasa keperdulian. Berbagai kegiatan dilakukan untuk memeriahkan jamboree ini. Musyawarah Nasional, Auto Contest Mobilio, Mobility Kidz merupakan acara yang ditujukan untuk anak anak, Coaching Clinic dari Honda Prospect Motor, Bazaar Accecories, Hiburan, Lelang Accecories, Silaturahmi Lintas Batas Member Mobility seluruh Indonesia, dan acara utama adalah Wisata Plus Honda Mobilio.

Baca Juga:  Menjajal Mitsubishi Xpander di Sitinjau Lauik dan Kelok Sambilan

Mobility merupakan komunitas pemilik dan pengguna Honda Mobilio yang dideklarasikan pada 1 April 2014  di Jakarta. Mengusung motto ‘Community, Family and Solidarity.

Sampai dengan November 2015, tercatat hampir 1351 member yang sudah bergabung di komunitas Mobility yang tersebar di 28 region di seluruh Indonesia.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI