BERBAGI
(Foto: Kia Mobil Indonesia)

JAKARTA, 17 September 2015 — PT Kia Mobil Indonesia berhasil menyabet penghargaan Silver Champion of Indonesia WOW Brand 2015, kategori: Car. Lewat penghargaan tersebut Kia menempati posisi kedua Indonesia WOW Brand 2015 dari MarkPlus Insight.

Dengan semakin diterimanya Kia di Indonesia diharapkan dapat berdampak pada semakin banyaknya populasi kendaraan Kia di Indonesia dan dapat memotivasi kami untuk dapat selalu memberikan yang terbaik kepada konsumen Indonesia,” kata Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia.

Penghargaan Indonesia WOW Brand 2015 yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc diberikan kepada 3 brand mobil, yaitu Toyota sebagai juara pertama meraih penghargaan Gold Champion, Kia menempati juara kedua meraih penghargaan Silver Champion dan Honda berada pada urutan ketiga meraih penghargaan Bronze Champion.

MarkPlus Insight mengadakan survey untuk mengevaluasi kekuatan brand dalam industri otomotif, transportasi serta logistik. Terdapat 21 kategori dari produk di bidang automotif, transportasi dan logistik yang dilakukan survey oleh MarkPlus Insight di 18 kota dengan 1350 responden.

Berdasarkan survey MarkPlus Insight tersebut, Kia termasuk salah satu brand otomotif yang banyak direkomendasikan oleh masyarakat Indonesia.

ALVANDO NOYA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI