BERBAGI
(Foto: Raju Febrian/Carvaganza)

JAKARTA, 17 September 2015 – V-Kool Indo Lestari tahun ini merayakan usianya yang ke-20 tahun. Berdiri sejak 1995, penyedia kaca film di Indonesia it uterus berkembang di tengah persaingan pasar yang kian ketat.

Bertahan dan mengembangkan bisnis hingga puluhan tahun bukanlah perkara yang mudah. “Meski secara harga kami lebih tinggi namun konsumen bisa melihat kualitas dan jaminan produk yang kami tawarkan,” kata Linda Widjaja, Vice President Director V-Kool Indonesia dalam pertemuan dengan media di Jakarta.

Linda mengatakan selama bertahun-tahun ini kami dapat bertahan di posisi terdepan. Saat industri kaca film hanya bisa menyediakan lapisan tunggal partikel logam pada kaca film, produk utama V-Kool seperti V-Kool 70 telah menggunakan 7 lapisan partikel logam berharga. Selain perak juga terdapat indium dan diperkuat dengan emas untuk mencapai performa penolakan panas serta ketahanan.

Selain kantor pusat di Gunung Sahari Raya No. 20 Jakarta Pusat, V-Kool kini juga memiliki flagship outlet di Ruko Sentral 88 Sunter Jalan Trembesi Blok D 3 No. 817 Kemayoran Jakarta Pusat.

Linda mengatakan saat ini V-Kool mengembangkan sayap dengan Huber Optic dan Solar Gard. Kelompok usaha ini memiliki 58 dealer di seluruh Indonesia. Selain bergerak di bidang otomotif, V-Kool juga gedung perkantoran dan rumah. “Saat ini perbandingannya sekitar 80-20 untuk otomotif,” kata Linda Widjaja. “Tapi pertumbuhan untuk gedung trennya naik.”

Untuk mengetahui produk-produk yang ditawarkan v-kool, bisa mengunjungi situs resmi di vkool-indonesia.com

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI