BERBAGI
(Foto-foto: autoevolution.com)

FRANKFURT, 17 September 2015 – Satu mobil yang mendapat sorotan di Frankfurt Motor Show 2015 tak diragukan lagi adalah Hyundai Vision G Concept. Coupe 4 pintu ini disebut sebagai penantang S-Class Mercedes-Benz dan BMW 7-Series.

Dibangun tim desain Hyundai di Amerika Serikat. Vision G Concept menjadi proyek luxury Hyundai setelah Genesis yang diperkenalkan beberapa tahun lalu.

Diperkenalkan pertama kali bulan lalu di LA County Museum of Art, Vision G memiliki ekterior yang mengesankan. Fascia depan, grille yang mengingatkan pada model Aston Martin. Headlamp mirip Maserati dan pilar C seperti Rolls-Royce Phantom.

Tentu saja hal itu subjektif. Tapi yang jelas Hyundai mampu merancang sebuah mobil dengan tampilan yang pantasi diacungi jempol. Di dalam kabin, Anda akan disambut interior terbaik yang ditawarkan Hyundai. Garis elegan dan putih mendominasi suasana.

Baca Juga:  Lexus LS 500h Melantai di Indonesia Awal 2018

Urusan mesin, ada mesin Tau 5-liter V8 yang terkenal milik Hyundai. Menghasilkan tenaga 420 HP dan torsi 520 Nm. Secara keseluruhan, inilah mobil yang siap mengejutkan di pasar mobil premium di masa mendatang.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI