Beranda Updates Civic Hatchback Meluncur Akhir Tahun, Masuk Indonesia Tahun Depan

Civic Hatchback Meluncur Akhir Tahun, Masuk Indonesia Tahun Depan

BERBAGI

JAKARTA, 17 Agustus 2016 Honda akan segera meluncurkan Civic Hatchback di Amerika Utara pada musim gugur, September – November 2016 mendatang. Model Civic 5-pintu pertama di Amerika Serikat ini akan mengusung mesin 1.5 liter Turbo. Model ini akan diboyong PT Honda Prospect Motor tahun depan.

Subscribe Now!

Honda Civic Hatchback memadukan gaya Eropa yang tegas dan ciri khas mobil 5-pintu yang aerodinamis dengan mesin direct-injected Turbo Honda yang bertenaga sekaligus efisien. Dikembangkan dari platform yang sama dengan model generasi ke-10 Honda Civic lainnya.

Honda Civic Hatchback menampilkan kombinasi antara performa dan gaya sporty, efisiensi, utilitas interior dan fitur premium. Honda Civic Hatchback dirancang dengan bodi lebih kokoh, lebih ringan, struktur rangka dan suspensi yang canggih, serta serangkaian perangkat keselamatan dengan teknologi terdepan.

Baca Juga:  Lamborghini LM002, SUV Pertama Lamborghini

Untuk pasar Amerika Utara, Civic Hatchback didukung pilihan transmisi CVT dan manual 6 percepatan. Dapur pacu dari Honda Civic Hatchback menghasilkan tenaga maksimal 174 tenaga kuda, sekaligus konsumsi bahan bakar yang sangat efisien.

Honda Prospect Motor, pemegang merak Honda di Indonesia, rencananya akan meluncurkan Honda Civic Hatchback pada paruh pertama tahun 2017 mendatang. Untuk pasar Indonesia, Honda Civic Hatchback juga akan dilengkapi dengan mesin 1.5 liter VTEC Turbo.

Anda bisa menyaksikan versi prototype dari Honda Civic Hatchback ini di booth Honda pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE – BSD, Tangerang, tanggal 11 – 21 Agustus 2016.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...