Beranda Updates Perkuat Jaringan, Toyota Buka Outlet Baru di Batam

Perkuat Jaringan, Toyota Buka Outlet Baru di Batam

BERBAGI

BATAM, 17 Juni 2017Toyota memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di Batam, Kepulauan Riau. Outlet Agung Toyota Batam Center yang baru diresmikan tersebut guna memberikan pelayanan prima dan semakin mendekatkan diri dengan para pelanggan.

Peresmian outlet baru ini membuat Toyota sudah memiliki lebih dari 300 outlet resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Agung Toyota sendiri selaku dealer resmi Toyota, outlet ini adalah yang ke-24 secara total dan outlet ke-4 di provinsi Kepulauan Riau.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata, mengatakan perluasan jaringan penjualan dan purna jual Toyota, sehingga pelanggan mendapatkan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan.

Baca Juga:  Velozity Gelar Munas, Bambang Bangun Wibowo Ketua Umum 2018–2020

“Kami berharap, outlet Agung Toyota di Batam, Kepulauan Riau ini dapat menjadi outlet yang ‘Best in Town’ yang melayani pelanggan sesuai dengan semangat ‘Toyota Beyond Service’ dan ‘Makes Customer Smile’,” ujar Nakata.

I Putu Rubika selaku Chief Operation Officer Agung Toyota mengatakan market Toyota di Batam cukup besar. Hal ini terlihat dari penjualan periode Januari – Mei 2017 dimana Toyota berhasil menjadi market leader dengan share sebesar 46,7%.

Ia menyatakan Agung Toyota Batam Center yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No.13 memiliki berbagai fasilitas baik Penjualan (vehicle), Bengkel (service), Spare Parts, dan Body & Paint.

Data dan Fakta:

Nama outlet: Agung Toyota Batam Center
Fungsi: VSP (Vehicle, Service, and Parts), BP (Body Paint), Penjualan (Vehicle), Bengkel (Service), dan Spare Parts
Alamat: Jalan Jenderal Sudirman No.13, kel. Taman baloi. Kec. Batam Kota, Kepulauan Riau
Telpon: 0778 – 4088000
Faks: 0788 – 4089585
Luas lahan: 11.822 m2
Luas bangunan: 4.495 m2
Stall: Express Maintenance (2 stall), General Repair (12 stall), Dyna/LC (2 stall), Body Production Stall (16 stall), Paint Production Stall (11 stall)

Baca Juga:  Kendaraan Prima Saat Mudik? Ikut Program Servis Berkala Toyota

RAJU FEBRIAN

BERBAGI

Last Update

AKSES Adira Finance, Jawaban Mudah Berasuransi di Era Digital

JAKARTA, 21 Mei 2018 – “Mas aku bisa minta tolong?” telpon dari seorang kawan tiba-tiba masuk ke ponsel saya akhir...

Porsche Cayenne 2018 Drive in Oman (Bagian 2)

Pada pagi Kamis pagi (25/1) jam 8.00 waktu Fujairah, Uni Emirates Arab (UEA), sebanyak 20 jurnalis dari Asia Pasifik mendapatkan...

Porsche Cayenne 2018 Drive in Oman (Bagian 1)

“SAYA minta setiap peserta jangan memotret ketika memasuki wilayah Oman dan tidak diperkenankan memasang kamera Go-Pro di body luar kendaraan....

BMW Siapkan Calon SUV Listrik Autonomous di Tahun 2021

MUNICH, 19 Mei 2018 – Mobil autonomous atau swakemudi kini masuk dalam rencana BMW Group dalam menyambut masa depan mobilitas,...

Rolls-Royce Phantom Terbaru Rayakan Royal Wedding

JAKARTA, 19 Mei 2018 -- Rolls-Royce menghadirkan model terbarunya, Rolls-Royce Phantom, dalam acara Wedding Fair di Fairmont Hotel Jakarta yang...