Home Updates Beragam Program Lebaran Nissan dan Datsun

Beragam Program Lebaran Nissan dan Datsun

SHARE

JAKARTA, 17 Juni 2016 – PT Nissan Motor Indonesia menyiapkan beragam program khusus selama bulan Ramadhan dan menyambut libur Lebaran 2016. Program meliputi penjualan, service, rest point, dan bengkel siaga bagi kendaraan Nissan dan Datsun.

Program-program ini merupakan bagian dari komitmen Nissan untuk melayani konsumen dengan memberikan berbagai manfaat dan kenyamanan. Mulai dari pembelian produk Nissan dan Datsun, layanan service, dan menemani perjalanan mudik pengguna.

“Kami mendesain secara seksama program-program ini untuk pelanggan setia kami, calon pekanggan, maupun masyarakat umum,” kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Antonio “Totii” Zara.

Program penjualan yang ditawarkan antara lain dua varian baru Nissan GO+ Panca T-Style dan Nissan GO panca T-Active. Kedua varian edisi terbatas memiliki tampilan yang berbeda. Dijual terbatas hanya 500 unit yang dijual GO+ Panca T-Style Rp 126 juta dan GO Panca T-Active Rp 113,4 juta (OTR Jakarta).

Baca Juga:  Mitsubishi Xpander Bikin Pecah, Jadi Bintang GIIAS 2017

Program khusus pembelian Nissan dan Datsun lainnya adalah Trade-in Festival di Bandung pada Minggu, 19 Juni 2016. Pengunjung bisa melakukan trade-in atau tukar tambah kendaraan mereka dengan Nissan baru.

Pada bulan Juni ini, Nissan menggelar Program DP Ringan untuk model Nissan Grand Livina, Nissan March, dan semua model Datsun. Persyaratannya, program berlaku untuk pembelian dengan menggunakan leasing partner Nissan, NFSI.

Lalu ada program “Beli Sekarang, Cicil Setelah Lebaran” untuk semua model Datsun. Program ini berlaku selama Mei-Juni 2016. Dan khusus untuk periode 1-19 Juni 2016, Datsun juga memiliki program “Rear Power Window Special Offer” yang berlaku untuk Datsun GO+ T dan T-Option VIN 2016.

Baca Juga:  Mercedes-Benz Luncurkan Tiga Buah AMG di GIIAS 2017

Sedangkan selama libur mudik lebaran, Nissan menyediakan 13 titik “Nissan dan Datsun Rest Point”, 5 unit Mobil Siaga Nissan dan Datsun, serta 42 titik bengkel Siaga Nissan dan Datsun.

RAJU FEBRIAN

SHARE

Mercedes-Maybach 6 Cabriolet Hadir dengan Mesin Listrik

CALIFORNIA, 22 Agustus 2017 -- Mercedes-Maybach memperkenalkan mobil konsep mereka yaitu Mercedes-Maybach 6 Concept di Pebble Beach Concours d'Elegance 2017,...

Mazda CX-9 Belum Resmi Dihadirkan Tapi Sudah Bisa Dipesan

JAKARTA, 22 Agustus 2017 -- Kakak dari Mazda CX-5, yakni Mazda CX-9 terbaru akhirnya diperlihatkan kepada publik. SUV terbesar di...

Daihatsu Special Edition 110 Unit Ludes di GIIAS 2017

JAKARTA, 22 Agustus 2017 -- Sebanyak 110 unit Spesial Edition yang dilansir PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di ajang Gaikindo...

Cetak Wirausaha Bengkel, Pertamina Luncurkan Enduro Student Program

CILACAP, 22 Agustus 2017 – Sebanyak 20 siswa dari SMK terpilih se-Cilacap mengikuti Enduro Student Program (ESP) batch 2 (dua) yakni program...

Suzuki Ertiga Masih Favorit Penjualan di GIIAS 2017

JAKARTA, 21 Agustus 2017 – Suzuki New Ertiga ternyata masih menjadi model favorit di booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)...