Beranda Updates Beragam Program Lebaran Nissan dan Datsun

Beragam Program Lebaran Nissan dan Datsun

BERBAGI

JAKARTA, 17 Juni 2016 – PT Nissan Motor Indonesia menyiapkan beragam program khusus selama bulan Ramadhan dan menyambut libur Lebaran 2016. Program meliputi penjualan, service, rest point, dan bengkel siaga bagi kendaraan Nissan dan Datsun.

Subscribe Now!

Program-program ini merupakan bagian dari komitmen Nissan untuk melayani konsumen dengan memberikan berbagai manfaat dan kenyamanan. Mulai dari pembelian produk Nissan dan Datsun, layanan service, dan menemani perjalanan mudik pengguna.

“Kami mendesain secara seksama program-program ini untuk pelanggan setia kami, calon pekanggan, maupun masyarakat umum,” kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Antonio “Totii” Zara.

Program penjualan yang ditawarkan antara lain dua varian baru Nissan GO+ Panca T-Style dan Nissan GO panca T-Active. Kedua varian edisi terbatas memiliki tampilan yang berbeda. Dijual terbatas hanya 500 unit yang dijual GO+ Panca T-Style Rp 126 juta dan GO Panca T-Active Rp 113,4 juta (OTR Jakarta).

Baca Juga:  Rolls-Royce Sweptail, World Record

Program khusus pembelian Nissan dan Datsun lainnya adalah Trade-in Festival di Bandung pada Minggu, 19 Juni 2016. Pengunjung bisa melakukan trade-in atau tukar tambah kendaraan mereka dengan Nissan baru.

Pada bulan Juni ini, Nissan menggelar Program DP Ringan untuk model Nissan Grand Livina, Nissan March, dan semua model Datsun. Persyaratannya, program berlaku untuk pembelian dengan menggunakan leasing partner Nissan, NFSI.

Lalu ada program “Beli Sekarang, Cicil Setelah Lebaran” untuk semua model Datsun. Program ini berlaku selama Mei-Juni 2016. Dan khusus untuk periode 1-19 Juni 2016, Datsun juga memiliki program “Rear Power Window Special Offer” yang berlaku untuk Datsun GO+ T dan T-Option VIN 2016.

Baca Juga:  Infiniti QX80 Baru Lakoni Debut di Dubai Motor Show

Sedangkan selama libur mudik lebaran, Nissan menyediakan 13 titik “Nissan dan Datsun Rest Point”, 5 unit Mobil Siaga Nissan dan Datsun, serta 42 titik bengkel Siaga Nissan dan Datsun.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...

Satu Lagi Mobil Futuristik Toyota untuk TMS 2017

TOKYO, 20 Oktober 2017 – Tokyo Motor Show (TMS) 2017 pada 25 Oktober – 5 November mendatang, juga dimanfaatkan Toyota untuk...