Home Updates Pemenang Volvo Fuelwatch Challenge 2017 Indonesia Siap Berlaga di Swedia

Pemenang Volvo Fuelwatch Challenge 2017 Indonesia Siap Berlaga di Swedia

SHARE

BSD CITY, 17 Mei 2017 – Ajang Fuelwatch Challenge 2017 yang diselenggarakan oleh Volvo Trucks Indonesia telah mendapatkan dua orang pemenang. Dua orang tersebut adalah Angel Karapang dari PT Artha Mineral Resources sebagai juara pada kategori off-road dan Moh Faktur Rohman dari PT. Calvary Abadi sebagai juara dari kategori on-road.

Kedua pemenang tersebut telah terpilih dari 5 finalis di ajang final nasional di area Paramount Land, Bumi Serpong Damai, hari ini, Rabu (17/5). Pada babak penyisihan kejuaraan on-road yang dilaksanakan di track aspal sepanjang 8.25 km, Moh Faktur Rohman dapat menghemat bahan bakar 1,4% dibandingkan dengan lawannya.

Sedangkan Angel Karapang menunjukkan kehandalannya untuk mengoperasikan truk dengan pengiritan bahan bakar pada medan off-road sepanjang 3 km menghemat 23% dibanding lawannya.

Baca Juga:  Volvo Resmi Hadir Untuk Pasar Indonesia

“Setiap tahunnya, penyelenggaraan acara Volvo Trucks Fuelwatch merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh para pengemudi di seluruh dunia. Tahun ini, kami mempersiapkan para pengemudi dengan keterampilan dan training yang lebih intensif lagi untuk mengatasi tantangan pertandingan di ajang Asia Pacific, September mendatang,” ujar Jurn Terpstra, Direktur Marketing untuk Volvo Trucks Indonesia.

Baca juga: Volvo Trucks Fuelwatch 2017 Masuk Tahap Final

Pengukuran efisiensi bahan bakar ini diukur oleh Dynafleet – system pengukuran fleet managemen, yang berdasarkan 4 kategori utama: pengereman, adaptasi kecepatan, penggunaan gear, mesin dan dalam keadaan diam.

Keduanya akan kembali bertarung dengan para driver handal yang ada di Asia Pasific untuk memperebutkan gelar juara. Babak final tersebut diselenggarakan di Swedia pada bulan September 2017 mendatang.

Baca Juga:  Volvo Resmi Hadir Untuk Pasar Indonesia

TITO LISTYADI

SHARE

Setelah 11 tahun, Indonesia Punya Balapan Jalan Raya Lagi

BSD CITY, 20 Agustus 2017 – Balapan jalan raya pertama di Indonesia setelah 11 tahun berselang sudah dimulai pada hari...

Mitsubishi FUSO Raih 2 Penghargaan GIIAS 2017

BSD CITY, 20 Agustus 2017 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor kendaraan Mitsubishi FUSO, menerima dua...

Pertamina Semakin Fokus Penjualan Pertamina Dex dan Dexlite

JAKARTA, 20 Agustus 2017 – PT Pertamina (Persero) kini menfokuskan penjualan BBM Pertamina Dex dan Dexlite bagi pengendara mobil diesel....

Booth “Next Urban Standard” Suzuki Raih Juara di GIIAS 2017

BSD CITY, 20 Agustus 2017 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membawa tema “Next Urban Standard” untuk booth mereka di...

Presdir Tata Motors: Pelayanan Kami Nomor Satu

BSD CITY, 20 Agustus 2017 – Tata Motors Distribusi Indonesia (TDMI) melansir Tata Prima LX 2528.K di GIIAS 2017. Namun...