Beranda Updates KTB Resmikan Diler ke-246 di Bogor

KTB Resmikan Diler ke-246 di Bogor

BERBAGI

BOGOR, 17 April 2016 — Pertumbuhan yang sangat pesat di kota-kota penyangga Jakarta seperti Bogor otomatis berbanding lurus dengan peningkatan pertumbuhan ekonomi. Salah satunya adalah kebutuhan akan kendaraan penumpang. Peluang tersebut ditangkap dengan baik oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang hari ini, Minggu (17/4) meresmikan diler Sun Star Motor – Soleh Iskandar yang menjadi jaringan diler mereka yang ke-246.

Subscribe Now!

Bekerjasama dengan PT Sun Star Motor, diler yang terletak di Jl. KH Soleh Iskandar No 35 Kedung Jaya, Tanah Sareal Bogor ini merupakan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kota Bogor.

“Jumlah jaringan penjualan dealer kami akan terus dikembangkan sehingga distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi akan lebih merata dan luas serta siap melayani konsumen dengan kualitas pelayanan yang prima,” papar President Director PT KTB Hisashi Ishimaki dalam sambutannya pada acara pembukaan.

Pada kesempatan yang sama Presiden Komisaris PT Sun Motor Group, Imelda Sundoro menegaskan bahwa kota Bogor memiliki potensi market yang sangat besar dewasa ini. “Banyak daerah-daerah baru yang dibuka di daerah Bogor. Ini tentunya membuat berkembangnya ekonomi dan kami mengakomodir hal tersebut dengan meresmikan dealer terbaru yang melengkapi jaringan dealer kami di Jawa dan Bali,” jelas Imelda Sundoro, Presiden Komisaris PT Sun Motor Group.

Diler Sun Star Motor – Soleh Iskandar sendiri memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service, Sparepart). Memiliki posisi yang sangat strategis, konsumen wilayah Bogor dan sekitarnya bakal dengan mudah dan nyaman untuk mendapatkan seluruh kendaraan Mitsubishi seperti All New Pajero sport, Outlander Sport, Delica, Mirage hingga All New Triton.

Calon konsumen juga diberikan kesempatan melakukan test drive untuk memastikan karakter kendaraan yang akan mereka beli.

Di sisi service dan sparepart terdapat beragam fasilitas layanan diantaranya adalah 8 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) yan dapat melayani 35 kendaraan setiap harinya. Fasilitas juga dilengkapi dengan service booking dan Home Service Kit (HSK) yang dapat melayani konsumen di lokasi tertentu terutama dalam kondisi darurat.

Beragam promosi pun ditawarkan oleh diler Sun Star Motor – Soleh Iskandar khusus selama periode pembukaan. Seperti pemberian special gift dan door price bagi konsumen yang melakukan pembelian pada hari pembukaan. Sementara promo lainnya adalah diskon jasa service 10% dan paket harga khusus spooring -balancing serta diskon spare part 15% yang berlaku hingga akhir Mei 2016.

ARIE PRASTZ

BERBAGI



Airbag Berpotensi Masalah, Mercedes-Benz Recall 1 Juta Mobil

MUENCHEN, 18 Oktober 2017 – Kabar kurang mengenakkan melanda Mercedes-Benz. Pabrikan asal Jerman itu mengumumkan recall sekitar 1 juta unit...

Audi A7 Sportback 2018 Diperkenalkan Kamis Besok

MUENCHEN, 17 Oktober 2017 – Audi menggunakan akun Twitter resmi mereka untuk mempublikasikan teaser siluet generasi kedua A7 yang akan...

Mazda CX-5 Mulai Diproduksi di Hofu

TOKYO, 18 Oktober 2017 – Mazda akan segera melakukan produksi SUV Mazda CX-5 terbaru mereka. Rencananya generasi kedua Mazda CX-5...

Mitsubishi Electric Emirai 4 Hadir di TMS 2017

TOKYO, 17 Oktober 2017 – Listrik, fungsi otonom dan teknologi konektivitas adalah aspek yang terus berkembang. Semuanya akan menjadi tema...

Ferrari Siapkan FUV, Lawan Bentayga, Cayenne dan Urus

ROMA, 17 Oktober 2017 – Gonjang-ganjing kabar mengenai ikut sertanya Ferrari membangun sport utility vehicle (SUV) premium akhirnya terjawab sudah....