Beranda Updates V-KOOL Resmikan Dealer di Cibubur

V-KOOL Resmikan Dealer di Cibubur

BERBAGI

JAKARTA, 17 Maret 2016 — PT V-KOOL Indo Lestari sebagai master franchise dari kaca film V-KOOL terus memperluas layanan penjualan dan purna jualnya. Kali ini, franchise yang sudah hadir di Indonesia selama 21 tahu itu hadir di Kawasan Niaga Cibubur untuk memberikan pelayanan lengkap kepada konsumen V-KOOL yang berada di kawasan Cibubur dan sekitarnya.

Dealer ini berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur, Komplek Ruko DDN No. 101 B Cimanggis, Depok. Dealer ini dibangun sesuai dengan standart V-KOOL yang sudah dilengkapi oleh Sales Counter dan Unit Display untuk memberikan pelayanan penjualan yang optimal bagi pelanggan.

Di dealer resmi ini memiliki fasilitas konsultasi kaca film, penjualan dan layanan purna jual sebagai bentuk memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan V-KOOL.

“Dengan adanya dealer V-KOOL ke-77 yang berlokasi di Cibubur ini, diharapkan kami memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk pemasangan dan pelayanan purna jual kepada konsumen kami di lokasi Jakarta Timur, Bekasi, Depok dan sekitarnya,” kata Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari hari ini, Kamis (17/3), di Cibubur.

Semua pemasangan kaca film di dealer ini dilakukan oleh tenaga ahli yang terlatih selama kurang lebih 6-18 bulan dan terbaik di bidang pemasangan kaca film di Indonesia. Selain itu, V-Kool memberikan garansi selama 5 tahun sejak kaca film dipasang dan berlaku diseluruh dealer resmi V-KOOL di Indonesia.

“Garansi V-Kool berlaku di seluruh daerah di Indonesia dan didukung oleh 77 dealer yang tersebar di Indonesia salah satunya adalah Maju Mandiri Cibubur. V-Kool Indonesia mempunyai sistem penanganan klaim dan servis purna jual lainnya yang terstandarisasi sehingga akan semakin mempermudah konsumen kami,” tutup Linda Widjaja.

ANDHIKA KRESNA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Avalon 2019 Lakukan Debut di Detroit Auto Show 2018

DETROIT, 11 Desember 2017 – Mobil-mobil bergenre sedan tengah menurun penjualannya tergerus meningkatnya pemintaan akan SUV crossover. Meski demikian sedan...

Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

DETROIT, 11 Desember 2017 -- Jeep Cherokee KL, yang pertama kali melakukan debutnya di New York Auto Show 2013, tengah...

Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...

BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

STUTTGART, 9 Desember 2017 -- BMW M memiliki empat angka penting dalam beberapa tahun ke depan: 11, 15, 2020 dan...