Beranda Updates Pelanggan Kia Indonesia Masuk 5 Besar The Best Kia Global Ambassador 2015

Pelanggan Kia Indonesia Masuk 5 Besar The Best Kia Global Ambassador 2015

BERBAGI

JAKARTA, 16 Maret 2016 – Salah satu pelanggan setia Kia asal Indonesia, Arnan A. Pudjo, berhasil masuk 5 besar “The Kia Global Ambassador 2015” oleh Kia Motors Corporation. Ia merupakan satu dari 89 Global Ambassador Kia dan menjadi satu-satunya pemenang yang berasal dari Asia.

The Best Kia Global Ambassador 2015 dipilih berdasarkan sesi sharing pengalaman sebagai Kia Global Ambassador dalam aktivitas online mereka. Setiap pemenang The Best Kia Global Ambassador 2015 diberikan sebuah paket Brand Kia Collection dari Kia Motors Corporation sebagai bentuk apresiasi Kia terhadap semangat dan kecintaan para pemenang terhadap Kia dan kendaraannya.

“Awalnya Saya hanya bermaksud sharing kepada teman-teman karena Saya merasa puas dalam menggunakan kendaraan Kia. Selama Saya menggunakan Kia All New Rio, Saya puas dengan performance nya dan keiritan bahan bakarnya,” kata Arnan A. Pujo.

17032016-KIA-KGA_03Arnan merupakan satu dari 3 pelanggan setia Kia yang program Kia Customer Loyalty Program tahun ini yang diikuti total 176 partisipan dari 37 negara. Mereka diajak mengikuti konferensi di Kia Headquarters, Seoul; liburan ke Korea; mempelajari budaya Korea di Korean Folk Village, mengunjungi pabrik Kia dan melakukan test drive di Hwaseong Plant, berkunjung ke Gyeongbok Palace serta mengelilingi area Insadong.

Kia kemudian memiliki 89 orang yang diangkat sebagai Kia Global Ambassador. Ini merupakan apresiasi Kia kepada pelanggan setia Kia yang telah melakukan pembelian kendaraan Kia dan secara pro-aktif melakukan komunikasi akan kecintaannya terhadap Kia kepada orang lain.

“Kami sangat senang dan menghargai usaha Arnan A. Pujo. Dengan adanya sharing dari Arnan A Pujo ini semoga dapat membangun merek Kia melalui para pemakai kendaraan Kia di seluruh Indonesia,” kata Suwanda Setiadi, Sales and After Sales Director PT Kia Mobil Indonesia.

Arnan A. Pujo merupakan pegawai swasta di salah satu perusahaan multinasional di Jakarta dan pengguna Kia sejak 2012. Ia mengawali dengan memiliki Kia All New Rio yang ia gunakan untuk aktifitas sehari-hari dari Bogor menuju kantornya di daerah Pondok Indah. Selanjunta ia membeli Kia Picanto untuk anaknya dan pada awal tahun 2016, ia menambah koleksinya dnegan membeli All New Sorento.

17032016-KIA-KGA_02

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW Tebet Menjadi Dealer BMW i Kedua

JAKARTA, 15 Desember 2017 - PT BMW Indonesia bersama PT Tunas Mobilindo Parama meresmikan layanan baru dealer yang sudah berpengalaman sejak 1987, yaitu BMW Tebet, Jakarta Selatan....

Volkswagen Polo GTI Mk6 Gunakan Mesin Lebih Bertenaga

MUENCHEN, 15 Desember 2017 – Setelah diperkenalkan pertama kali di Frankfurt Motor Show pada September lalu, Volkswagen Polo GTI Mk6 mulai...

Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...