Beranda Updates Mitsubishi XM Concept Diboyong ke Bandung

Mitsubishi XM Concept Diboyong ke Bandung

BERBAGI

BANDUNG, 17 Februari 2017 — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), terus melakukan road show untuk memperkenalkan Small MPV terbarunya. Mitsubishi XM Concept, merupakan prototype dan acuan desain pengembangan Small MPV Mitsubishi yang akan diproduksi dan diluncurkan di Indonesia tahun ini.

Setelah Jakarta, Surabaya dan Semarang kali ini XM Concept dipamerkan di Bandung. Ini merupakan kehadirannya yang ke-lima setelah penampilan perdananya di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu. Di Bandung, XM Concept hadir dalam pameran terbuka, rangkaian acara Mitsubishi Motors Special Exhibition di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat pada tanggal 15-19 Februari 2017.

Baca Juga:  Volkswagen Beetle Come Back? Tapi dalam Versi Listrik

XM Concept didesain untuk keluarga besar Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

Mitsubishi XM Concept yang merupakan gambaran dari acuan pengembangan Small MPV Mitsubishi yang nantinya akan diproduksi dan diluncurkan di Indonesia merupakan bentuk keseriusan  KTB Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, KTB.

Selain XM Concept, di pameran kali ini KTB juga menampilkan line up kendaraan penumpang lainnya, antara lain Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport dan Triton Lightning. KTB juga menyediakan unit dan kesempatan test drive bagi konsumen yang mendapatkan langsung impresi berkendara dengan model Pajero Sport, Outlander Sport, New Mirage dan Delica Royal.

Baca Juga:  Mitsubishi Perkuat Kehadiran Xpander di GIIAS Medan 2017

Konsumen yang tertarik dengan model kendaraan Mitsubishi, KTB menawarkan program penjualan menarik antara lain seperti Customer Family Loyalty Program. Dalam program ini, bagi konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi, berhak mendapatkan penawaran khusus berupa potongan harga sebesar Rp 5.000.000 untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT, Outlander Sport, atau Mirage.

Cara untuk mendapatkan program ini adalah dengan menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apapun, KTP/SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Februari 2017 (syarat dan ketentuan berlaku).

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

KARAWANG, 22 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan penjualannya. Kali ini bekerja sama...

Toyota Pamer Teknologi Hybrid di GIIAS Medan 2017

MEDAN, 22 November 2017 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang GIIAS Medan 2017 yang dibuka hari ini,...

9 Brand Ramaikan GIIAS Medan 2017 yang Dibuka Hari Ini

MEDAN, 22 November 2017 – Sebanyak 9 brand meramaikan gelaran pertama GIIAS Medan Auto Show 2017 yang resmi dibuka hari...

Aston Martin Vantage 2019, Mobil ala James Bond

LONDON, 22 November 2017 – Menyaksikan mobil-mobil yang dikendarai agen rahasia 007 James Bond dalam film-filmnya kadang bikin kita ngiler....

Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

JAKARTA, 22 November 2017 – Toyota dipastikan akan meluncurkan All New Rush besok, Kamis, 23 November 2017. Berbagai foto low...