Beranda New Cars Mazda CX-3 Baru Kini Dilengkapi G-Vectoring Control

Mazda CX-3 Baru Kini Dilengkapi G-Vectoring Control

BERBAGI

KUALA LUMPUR, 17 Februari 2017 – Selain edisi revisi Mazda6, Mazda Malaysia juga memperkenalkan Mazda CX-3 2017. Crossover di B-segmen ini juga mengalami revisi kecil dan penambahan beberapa teknologi baru.

Tidak ada perubahan di bagian eksterior. Namun interior kini menggunakan roda kemudi dengan desain three-spoke baru yang diambil dari CX-9 SUV. Tak ketinggalan Mazda menggunakan dengan Active Driving Display baru – head up display terbaru sudah full-colour dan lebih cerah, kontras dan tingkat keterbacaannya diperbaiki.

Kursi pengemudi sudah dilengkapi dengan eight-way power-adjustable. Memori bisa untuk menyimpan posisi dan HUD yang lebih cerah.

Di luar itu, kit standar lainnya masih yang sama termasuk LED di head and tail light, lampu kabut LED, velg 18 inci dengan two-tone, keyless entry, push-button start, jok kulit dan suede, sunroof, AC otomatis, lampu otomatis dan wiper, paddle shifter, dan cruise control.

Baca juga: PT Eurokars Motor Indonesia Resmi Tangani Mazda di Indonesia
Baca juga: Mazda2 Facelift Tampil Makin Segar
Baca juga: Mazda6 2017 Sudah Gunakan Sistem G-Vectoring Control

Baca Juga:  Volkswagen Virtus, Polo Versi Sedan

Fitur Keamanan Lengkap

Kabin juga dilengkapi dengan sistem infotainment MZD Connect dengan layar sentuh berukuran tujuh inci, enam speaker dan kamera mundur.

Untuk fitur keamanan Mazda memasang antara lain enam airbag, ABS dengan EBD dan brake assist, stability control, hill-start assist dan ISOFIX di kursi anak.

Di bawah kap mesin, penambahan terbesar datang dengan penggunakan G-Vectoring Control system baru yang memodulasi torsi mesin untuk mengoptimalkan beban vertikal pada setiap roda. Hal ini bisa meningkatkan respon kemudi dan stabilitas.

Suspensi Mendapat Revisi

Kemudi dan sistem suspensi juga telah direvisi untuk meningkatkan pengendalian dan kenyamana. Mazda juga menyebutkan jika kaca belakang dibuat dengan material yang lebih tebal dan peningkatan kekedapan kabin.

Baca Juga:  Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

Mesin tidak berubah. Menggunakan mesin SkyActiv-G empat silinder 2.0 liter bensin yang menghasilkan tenaga 154 hp pada 6.000 rpm dan torsi 204 Nm pada 2.800 rpm. Semua yang dikirimkan ke roda depan melalui transmisi enam kecepatan otomatis SkyActiv-Drive.

Untuk harga, di pasat Malaysia, Mazda CX-3 dijual RM138,373 on-the-road dengan asuransi. Harga ini sekitar RM3,230 lebih mahal dari model sebelumnya.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

KARAWANG, 22 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan penjualannya. Kali ini bekerja sama...

Toyota Pamer Teknologi Hybrid di GIIAS Medan 2017

MEDAN, 22 November 2017 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang GIIAS Medan 2017 yang dibuka hari ini,...

9 Brand Ramaikan GIIAS Medan 2017 yang Dibuka Hari Ini

MEDAN, 22 November 2017 – Sebanyak 9 brand meramaikan gelaran pertama GIIAS Medan Auto Show 2017 yang resmi dibuka hari...

Aston Martin Vantage 2019, Mobil ala James Bond

LONDON, 22 November 2017 – Menyaksikan mobil-mobil yang dikendarai agen rahasia 007 James Bond dalam film-filmnya kadang bikin kita ngiler....

Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

JAKARTA, 22 November 2017 – Toyota dipastikan akan meluncurkan All New Rush besok, Kamis, 23 November 2017. Berbagai foto low...