Beranda Updates Infiniti Perkenalkan QX60 2016

Infiniti Perkenalkan QX60 2016

BERBAGI

TOKYO, 16 Desember 2015 — Infiniti memperkenalkan QX60 2016. Mobil tujuh penumpang ini hadir dengan dua pilihan mesin dan total empat varian yaitu QX60, QX60 AWD, QX60 Hybrid dan QX60 Hybrid AWD.

Infiniti QX60 baru ini hadir dengan fitur garis yang mengalir, grill depan dengan lengkungan ganda, hood bergelombang. Di bagian depan ada spoiler bodi bawah, sementara lampu depan menggunakan bi-xenon dengan lampu LED daytime running, LED lampu kabut bulat dan sepuhan krom. Adapun di bagian belakang ada spoiler yang terintegrasi dan chrome di beberapa bagian serta antena sirip hiu.

Masuk ke bagian dalam, Infiniti QX60 menggunakan lantai dengan platform datar. Bangku baris kedua bisa digerakkan maju-mundur hingga 150 mm sehingga mendapatkan ruang kaki dan ruang kargo lebih besar. Untuk masuk ke baris ketiga lebih mudah dengan bukaan pintu lebar.

Baca Juga:  Merek Premium Korea Ini Siap Masuk Indonesia Tahun Ini

Interior memiliki standar trim “Graphite Weave” dengan sentuhan jahitan pada panel instrumen dan juga panel pintu. Aksen krom diterapkan pada kokpit, sedangkan gear knob mendapatkan desain baru.

Untuk hiburan ada enam speaker, sedangkan sistem infotainment yang dilengkapi fitur radio satelit SiriusXM. Konektivitas Bluetooth, port koneksi USB, Infiniti Personal Assistant.

Ada dua pilihan mesin yang tersedia, V6 3.5 liter yang dikawinkan dengan transmisi CVT yang dikontrol secara elektronik dengan D-Step Logic dan manual shift mode. Mesin ini menghasilkan 265 hp dan torsi 336 Nm.

Mesin lain adalah hybrid 2,5 liter empat silinder supercharged dan sebuah motor listrik dengan baterai lithium-ion. Mesin ini menghasilkan 250 hp dan torsi 329 Nm.

Baca Juga:  Sedan Ini akan Awali Masa Depan Volvo Tanpa Mesin Diesel

Sedangkan teknologi keselamatan meliputi Forward Emergency Braking (FEB) dengan fungsi Deteksi Pedestrian, Forward Collision Warning (FCW), Backup Collision Intervention (BCI) dan untuk parkir ada Around View Monitor (AVM) dengan Moving Object Detection (MOD).

RAJU FEBRIAN

BERBAGI

Last Update

Menjelajahi Dunia McLaren Automotive Lewat Aplikasi Mobile

LONDON, 21 Mei 2018 – McLaren Automotive melakukan terobosan untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Pabrikan asal Inggris itu meluncurkan aplikasi...

Formula E: Audi Rebut Kemenangan 1-2 di Balap Kandang Berlin ePrix

BERLIN, 21 Mei 2018 – Tidak ada cara lebih baik untuk memenangkan balapan selain yang berhasil ditunjukkan oleh tim Audi...

Neuville Kuasai WRC Portugal 2018, Hyundai Pimpin Klasemen

FAFE, 21 Mei 2018 – Kemenangan meyakinkan menjadi milik tim Hyundai pada seri WRC Portugal 2018, melalui pereli Thierry Neuville...

Tak Menguntungkan, Fiat Hentikan Produksi Mobil Kecil

PARIS, 21 Mei 2018 – Fiat Chrysler Automobiles mengundang media pada 1 Juni mendatang di Balocco, Italia untuk mengumumkan rencana...

Mazda CX-3 Punya Mesin SkyActiv-D 1.8 Turbo Diesel

MUENCHEN, 21 Mei 2018 -- Pada ajang Geneva Motor Show 2014, Mazda membuat kejutan dengan memperkenalkan mesin SkyActiv-D 1.5 turbo...