Beranda Updates Bentley Jadi Shuttle Limousine Regent Hotel & Residence

Bentley Jadi Shuttle Limousine Regent Hotel & Residence

BERBAGI

JAKARTA, 16 November 2017 – Untuk pertama kalinya, Bentley Indonesia berkolaborasi secara resmi dengan hotel dan residence mewah. Partnernya adalah Regent Hotel & Residence yang terletak di kawasan Mangkuluhur City.

Bentuk kerjasamanya adalah dengan menggunakan satu unit mobil Bentley Flying Spurs V8 sebagai shuttle limousine Regent Hotel & Residence. Mobil tersebut akan digunakan untuk mengantar dan menjemput tamu hotel serta penghuni apartemen ke pusat perbelanjaan atau mal yang berada dalam radius 5 km dari Mangkuluhur City.

Petter Hendrady, Direktur PT Kencana Graha Optima yang merupakan developer hunian tersebut, mengatakan, “Saat ini kami belum membutuhkan banyak unit Bentley karena Regent Hotel & Residence baru akan benar-benar siap pada April 2018. Jadi tak menutup kemungkinan kami akan menambah unit di kemudian hari.”

Bentuk kerjasama tersebut tak hanya itu. Pembeli Bentley akan mendapat special price untuk Regent, begitu pula sebaliknya.

Dhani Yahya, Brand Director Bentley Indonesia, menjelaskan, “Pembeli Regent bisa mendapatkan potongan Rp 4 miliar untuk Bentley Continental GT Speed, dari harga Rp 10,5 miliar menjadi Rp 6,5 miliar. Selain itu ada pula harga istimewa untuk model lain.”

Program ini berlangsung selama 3 tahun, terhitung mulai dari April 2018. Meski begitu, pembeli Bentley dan atau Regent sudah bisa menikmati program tersebut sejak sekarang.

MIRAH PERTIWI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...

BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

STUTTGART, 9 Desember 2017 -- BMW M memiliki empat angka penting dalam beberapa tahun ke depan: 11, 15, 2020 dan...

Honda Gelar Tantangan Hemat BBM Komunitas Mobilio

BOGOR, 10 Desember 2017 – PT Honda Prospect Motor kembali menggelar lomba hemat bahan bakar untuk pengguna Honda Mobilio melalui acara Honda Mobilio...

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID Hadir untuk Memudahkan Konsumen

JAKARTA, 9 Desember 2017 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meraih peringkat utama atas survey Sales...