Beranda New Cars Lamborghini Huracan LP 610-4 Spyder

Lamborghini Huracan LP 610-4 Spyder

BERBAGI
(Foto-foto: Lamborghini)

FRANKFURT, 16 September 2016 – Agak sulit mencari kata yang tepat untuk menggambarkan Lamborghini Huracan LP 610-4 Spyder. Jika ada maka cepat dan indah adalah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan banteng dari Sant’Agata Bolognese, Italia ini.

Disebutkan mobil ini sebagai pengganti Gallardo Spyder. Meski dijawab Stephan Winkelmann, Lamborghini President, “Kami berharapa Huracan Spyder menggantikan pendahulunya di semua segi.”

Salah satunya adalah penggunaan sasis alumunium yang 40% lebih baik dari Gallardo. Bodi dengan konsep flat-floored membuat Huracan memiliki downforce 50% lebih baik.

Menggunakan mesin 5.2 liter V10 dengan tenaga maksimal 610 HP ayng dipadukan dengan transmisi 7-speed dual clutch. Meski tak lagi menggunakan atap solid, Huracan Spyder merupakan salah satu mobil tercepat untuk memakai plat berkat kecepatan tertinggi 324 km/jam. Mobil ini bisa sprint 0-100 km/jam hanya dalam 3,4 detik.

Baca Juga:  BMW Siapkan 11 M Series dan 15 M Performance Hingga 2020

Jadi apakah Lamborghini Huracan Spyder ini hanya berurusan dengan tenaga besar? Tidak juga. Dalam keterangan persnya disebutkan jika Huracan sudah dilengkapi teknologi start-stop. Plus standar emisi sudah mencapai Euro 6.

Dibandingkan dengan versi hardtop yang memiliki berat 1.422 kg, model tanpa atap ini memiliki berat 1.542 kg. Meski demikian soft top bisa dilepas. Hampir lupa – Anda dapat membuka dan menutup atap hanya dalam 17 detik pada kecepatan hingga 50 km/jam.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Lamborghini Huracan Performante Masuk Indonesia Lewat Prestige Motor

JAKARTA, 17 Desember 2017 -- Prestige Image Motorcars memperkuat eksistensinya di Jakarta sebagai importir umum (IU) mobil-mobil mewah. Kali ini mereka memboyong Lamborghini Huracan...

Prestige Image Motorcars Boyong Phantom Metropolitan Collection

JAKARTA, 17 Desember 2017 -- Masih dirasa kurang eksistensi, Prestige Image Motorcars (PIM) memperkenalkan juga sosok Phantom Metropolitan Collection. Mobil...

Kumpul-Kumpul Pengguna Carry Pick Up

JAKARTA, 16 Desember 2017 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan seluruh main dealer di 36 kota di Indonesia...

Ini 3 Keunggulan Beli Mobil di momobil.id

JAKARTA, 17 Desember 2017 – Situs jual beli mobil bekas di Tanah Air sudah cukup banyak. Kini PT Adira Dinamika...

Adira Finance Perkenalkan Situs Jual Beli momobil.id

JAKARTA, 15 Desember 2017 -- Perusahaan pembiayaan otomotif dan multiguna terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira...