Beranda Updates Mitsubishi FUSO Serahkan Unit Pertama Colt Diesel Terpanjang di Dunia

Mitsubishi FUSO Serahkan Unit Pertama Colt Diesel Terpanjang di Dunia

BERBAGI

BSD City, 16 Agustus 2017 — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), menyerahkan 10 unit FE 74 Long yang merupakan varian Colt Diesel terpanjang di dunia yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS 2017.

Penyerahan 10 unit pertama FE 74 Long diberikan kepada salah satu fleet customer Mitsubishi FUSO yaitu PT Kiat Ananda, perusahaan dengan spesialisasi jasa transportasi truk berpendingin yang telah setia menggunakan armada Mitsubishi FUSO sejak tahun 1999.

“Dengan volume yang lebih panjang, tentukan akan memberikan benefit lebih kepada para konsumen, dan akan lebih efisien dari sisi pengangkutan,” kata Duljatmono, Direktor Marketing KTB, kepada perwakilan jajaran manajemen PT Kiat Ananda yang diwalkan oleh Suardi Asmin, Ray Soraya, dan Otto Iskandar.

Baca Juga:  KTB Fuso Training Guru dan Siswa SMK

Selain melakukan pembelian 10 unit varian baru FE 74 Long, PT Kiat Ananda — yang bergerak di bidang jasa transportasi cold supply chain untuk produk makanan beku —  juga melakukan pembelian untuk beberapa varian Colt Diesel lain dengan jumlah pesanan lebih dari 50 unit selama pameran berlangsung.

PT Kiat Ananda sudah mengunakan produk Mitsubishi FUSO sejak tahun 1999, dengan pengalaman bekerjasama selama 18 tahun, mereka yakin bahwa kedepannya Colt Diesel FE 74 Long dapat menjadi solusi bisnis yang tepat untuk kelancaran usaha jasa transportasi truk berpendingin yang mereka jalani. Konsumen ini juga percaya bahwa FE 74 Long akan menjadi primadona baru untuk kategori truk ringan khususnya bagi para pengusaha yang membutuhkan volume kendaraan yang lebih besar.

Baca Juga:  Roadshow Fuso dan Iwan Fals Hibur Kota Serang

Colt Diesel FE 74 Long memiliki panjang total 7.015 mm, serta wheelbase 4.200 mm, dan memiliki kapasitas volume hingga 15,6 m3. Varian ini cocok  digunakan untuk penggunaan on-road area untuk segmen usaha yang membutuhkan kapasitas volume besar seperti consumer goods, industri, manufaktur, dan logistik.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...