Beranda Updates Ini 8 Fitur Keselamatan Mitsubishi Xpander

Ini 8 Fitur Keselamatan Mitsubishi Xpander

BERBAGI

BSD CITY, 16 Agustus 2017 – Selain menawarkan nilai estetika desain yang tinggi, fungsi yang baik dan ketangguhan seperti SUV, Mitsubishi All New Xpander juga memberikan perlindungan yang maksimal di kelasnya kepada seluruh penumpang.

Perhatian konsumen tersedot pada Mitsubishi Xpander yang dibekali dengan mesin bensin MIVEC berkapasitas 1.5 liter 16 valve yang memiliki tenaga 105 hp. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan dan otomatis 4 kecepatan. Ada enam pilihan varian yang ditawarkan yaitu yaitu, GLX M/T untuk yang paling rendah (Rp 189,050 juta), GLS M/T (Rp 208,550 juta), Exceed M/T (Rp 214,550 juta), Exced A/T (Rp 224,950 juta), Sport A/T (Rp 237,150 juta), dan Ultimate A/T (Rp 245,350 juta).

Baca Juga:  Ferrari Jakarta Dinominasikan Sebagai Ferrari Classiche Officina

Selain harga yang kompetitif, Mitsubishi Xpander memberikan perlindungan keselamatan kepada penggunanya dari mulai perlindungan yang bersifat pasif sampai yang aktif. Nah ini fitur-fitur keselamatan Mitsubishi Xpander untuk pengemudi dan penumpangnya.

1. Body

Mitsubishi Xpander dilengkapi penyangga rangka bagian depan dan belakang yang mengurangi distorsi bodi mobil saat berkendara dengan cara meningkatkan efisiensi suspensi. Efeknya bodi mobil menjadi rigid dan lebih stabil. Mobil ini memakai teknologi rangka body yang kokoh yang dirancang khusus sesuai standar semua kendaraan Mitsubishi. Pabrikan menyebutnya Reinforced Impact Safety Evolution (RISE).

2. Seatbelt

Pengemudi dan penumpang di baris depan sampai baris belakang dilindungi oleh seatbelt 3 titik.

3. Airbag

Baca Juga:  Mitsubishi Tambah Jaringan Dealer 3S di Jakarta Timur

Terdapat dua airbag yang melindungi pengemudi dan penumpang depan.

4. Rem ABS

Fitur yang berfungsi menghindari agar rem tidak mengunci ketika harus melakukan pengereman keras atau saat melintasi lintasan licin.

5. Pedestarian Protection

Meminimalisir dampak kecelakaan kepada pejalan kaki melalui built impact-absorbing yang terdapat pada material di kap mesin dan bumper.

6. Emergency Stop Signal (ESS)

Saat menginjak rem pada situasi darurat, lampu hazard akan menyala secara otomatis untuk memperingatkan mobil di belakangnya agar tidak terjadi benturan.

7. Hill Start Assist (HSA)

Terdapat pada tipe Ultimate dan Sport. Di mana fitur ini akan mengaktifkan rem secara otomatis selama beberapa detik saat akan melaju di jalanan menanjak sehingga mobil tidak bergerak mundur.

Baca Juga:  Kontes Modifikasi Honda Jazz dan Brio Ke-12 Resmi Digelar

8. Active Stability Control (ASC)

Juga terdapat pada tipe Ultimate dan Sport. Fitur ini akan secara otomatis bekerja mengontrol laju mobil saat bermanuver di jalanan licin sehingga tidak mudah tergelincir.

EKA ZULKARNAIN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mobil Ferrari F1 Michael Schumacher Terjual Rp 101,4 Miliar

LONDON, 20 November 2017 – Nama Ferrari dan pembalap Michael Schumacher seolah tak bisa dipisahkan di tahun 2000-an. Ia menjadi...

IATS Gelar Pelatihan Khusus Modifikator Interior Mobil

JAKARTA, 20 November 2017 -- Para pengrajin interior mendapatkan penyuluhan dan pengetahuan baru dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS). Pelatihan...

Tesla Roadster II, 0-97 Km/Jam Hanya 1.9 Detik!

PALO ALTO, 20 November 2017 – Elon Musk bisa jadi adalah orang yang selalu membuat kejutan di dunia otomotif. Kini...

Toyota Fortuner A/T Diesel TRD Sportivo, Partner in Crime

DEWI Fortuna sedang tersenyum pada saya. Hari ini lalu lintas menyenangkan, jalanan cukup lengang untuk ukuran Jakarta. Mungkin karena sebagian...

Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...