Beranda Updates Ini 8 Fitur Keselamatan Mitsubishi Xpander

Ini 8 Fitur Keselamatan Mitsubishi Xpander

BERBAGI

BSD CITY, 16 Agustus 2017 – Selain menawarkan nilai estetika desain yang tinggi, fungsi yang baik dan ketangguhan seperti SUV, Mitsubishi All New Xpander juga memberikan perlindungan yang maksimal di kelasnya kepada seluruh penumpang.

Perhatian konsumen tersedot pada Mitsubishi Xpander yang dibekali dengan mesin bensin MIVEC berkapasitas 1.5 liter 16 valve yang memiliki tenaga 105 hp. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan dan otomatis 4 kecepatan. Ada enam pilihan varian yang ditawarkan yaitu yaitu, GLX M/T untuk yang paling rendah (Rp 189,050 juta), GLS M/T (Rp 208,550 juta), Exceed M/T (Rp 214,550 juta), Exced A/T (Rp 224,950 juta), Sport A/T (Rp 237,150 juta), dan Ultimate A/T (Rp 245,350 juta).

Baca Juga:  Maxpro Hadirkan Kaca Film MaxCool diatas Teknologi V-Kool

Selain harga yang kompetitif, Mitsubishi Xpander memberikan perlindungan keselamatan kepada penggunanya dari mulai perlindungan yang bersifat pasif sampai yang aktif. Nah ini fitur-fitur keselamatan Mitsubishi Xpander untuk pengemudi dan penumpangnya.

1. Body

Mitsubishi Xpander dilengkapi penyangga rangka bagian depan dan belakang yang mengurangi distorsi bodi mobil saat berkendara dengan cara meningkatkan efisiensi suspensi. Efeknya bodi mobil menjadi rigid dan lebih stabil. Mobil ini memakai teknologi rangka body yang kokoh yang dirancang khusus sesuai standar semua kendaraan Mitsubishi. Pabrikan menyebutnya Reinforced Impact Safety Evolution (RISE).

2. Seatbelt

Pengemudi dan penumpang di baris depan sampai baris belakang dilindungi oleh seatbelt 3 titik.

3. Airbag

Baca Juga:  Mitsubishi Xpander Uji Tabrak ASEAN NCAP, Ini Hasilnya

Terdapat dua airbag yang melindungi pengemudi dan penumpang depan.

4. Rem ABS

Fitur yang berfungsi menghindari agar rem tidak mengunci ketika harus melakukan pengereman keras atau saat melintasi lintasan licin.

5. Pedestarian Protection

Meminimalisir dampak kecelakaan kepada pejalan kaki melalui built impact-absorbing yang terdapat pada material di kap mesin dan bumper.

6. Emergency Stop Signal (ESS)

Saat menginjak rem pada situasi darurat, lampu hazard akan menyala secara otomatis untuk memperingatkan mobil di belakangnya agar tidak terjadi benturan.

7. Hill Start Assist (HSA)

Terdapat pada tipe Ultimate dan Sport. Di mana fitur ini akan mengaktifkan rem secara otomatis selama beberapa detik saat akan melaju di jalanan menanjak sehingga mobil tidak bergerak mundur.

Baca Juga:  Mercedes-Benz G 63 AMG Siap Mengaspal di Indonesia Tahun Ini

8. Active Stability Control (ASC)

Juga terdapat pada tipe Ultimate dan Sport. Fitur ini akan secara otomatis bekerja mengontrol laju mobil saat bermanuver di jalanan licin sehingga tidak mudah tergelincir.

EKA ZULKARNAIN

BERBAGI

Last Update

Lexus CT200h, The Smooth-Operator

SALAH satu cara pabrikan mobil untuk memangkas konsumsi bahan bakar mobil buatan mereka tanpa mengorbankan performa adalah dengan memasangkan motor...

Ferrari 488 Pista Gunakan Mesin V8 Paling Powerfull dalam Sejarah

MARANELLO, 22 Februari 2018 – Model Ferrari terbaru yang akan diluncurkan pada ajang Geneva Motor Show mendatang akhirnya tampil dalam foto...

Ini 11 Perbedaan Mazda3 SPEED dengan Hatchback Biasa

JAKARTA, 22 Februari 2017 – Bicara soal Mazda3, hatchback milik Mazda itu sebenarnya sudah memiliki tampilan yang sporty. Garis desain...

Tiga Chapter TeRuCi Gelar Explore Kuningan 2018

JAKARTA, 22 Februari 2018 -- Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) dari tiga chapter yaitu Chapter Jakatarubs, ChapLoks (Depok) dan Chapter...

Kenapa Warna Ikon Model Yaris Terbaru Kuning?

JAKARTA, 21 Februari 2018 – Pada peluncuran Toyota New Yaris hari Selasa kemarin (20/2) ada dua warna mobil Yaris teranyar...