Beranda Updates Lexus Pikat Pengunjung dengan LF-FC dan RC F GT3

Lexus Pikat Pengunjung dengan LF-FC dan RC F GT3

BERBAGI

JAKARTA, 14 Agustus 2016 – Lexus sudah memandang jauh tentang teknologi kendaraan masa depan. Konsep mereka mengenai masa depan ditampilkan lewat dua mobil konsep Fuell Cell di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, 11-21 Agustus 2016. Lexus LF-LC dan Lexus RC F GT3 mampu memikat perhatian pengunjung GIIAS 2016.

Subscribe Now!

Lexus Indonesia pada pameran kali ini tidak bawa model yang sudah dikenalkan, tapi kami bawa model masa depan. LF-LC dan RC F GT3 jadi wujud kegairahan Lexus terhadap mobil premium masa depan,” ucap Hiroyuki Fukui, Lexus Principal Indonesia.

Lexus menggunakan teknologi terkini untuk kedua mobilnya tersebut. Desain mewah terpancar dari tampilan LF-LC yang‎ terlihat futuristik sekaligus modern. Bentuk gril yang besar serta melalui konsep yang landai membuatnya nampak anggun. Lexus LF-LC menggunakan bahan bakar hidrogen yang berinteraksi dengan oksigen untuk menggerakkan motor generatornya.

Baca Juga:  Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan hidrogen adalah energi alternatif yang memiliki emisi 0 persen. “Dia (LF-FC) punya waste air, tak ada karbon,” ujarnya.

15082016-Car-Lexus_02

Lexus juga memperkenalkan model Lexus RC F GT 3. Mobil ini hadir dengan nuansa sporty yang kental. Penyematan aero kit serta ban khusus balap melambangkan performa yang tersirat dari balik kap mesinnya.

“Kami jadir bukan untuk tujuan penjualan, kami lebih ingin mendemonstrasikan kepada masyarkat akan kehadiran Lexus untuk inspirasi dan memberikan definisi baru dari sebuah luxury automotive yang berdasarkan nurtured hospitality,” kata Adrian Tirtadjaja.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Edisi Terakhir Mercedes-AMG G 65, Hanya 65 Unit

MUENCHEN, 21 Oktober 2017 -- Mercedes-AMG G 65 dikenal tak hanya karena tampilannya, tapi juga karena apa yang ada di...

10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...