Beranda New Cars All New Audi TTS, Ini Fitur-Fitur Unggulannya

All New Audi TTS, Ini Fitur-Fitur Unggulannya

BERBAGI

BSD CITY, 16 Agustus 2016 —  PT Garuda Mataram Motor, pemegang merk Audi di Indonesia, memperkenalkan All New Audi TTS, keluarga terbaru Audi TT, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Segudang fitur unggulan disematkan Audi pada mobil ini. Apa saja?

Subscribe Now!

Sports car Audi TTS ini mengkombinasikan elemen milik R dan TT1. Manager Technical Service Audi Indonesia, Januardi Kurniawan mengatakan All New Audi TTS, menampilkan kesan modern.

Bagian depan tampil dengan logo Audi Rings di bagian bonnet. Flat front end, desain 3D singleframe radiator grille, lampu depan dan belakang 3D dengan elemen vertical. Bodi baru Audi TTS memiliki wheelbase lebih panjang sekitar 37mm. Alloy wheel tampil lebih besar dengan ukuran 20 inci.

Baca Juga:  10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

Di bagian belakang jendela mengadopi gaya TT, ada tambahan wheel arches, dan pipa knalpot yang dibuat lebih berdekatan posisinya.

16082016-Car-Audi-TTS_02

Aura sporty dan mewah kian terpancar ketika masuk ke dalam kabin. Salah satu fitur unggulan yang terdapat pada Audi TTS adalah Audi Virtual Cockpit, yakni panel instrumen digital modern yang membuat pengemudi tetap dapat fokus pada kemudi.

Dengan penggunaan LCD 12,3 inci , pengemudi  dapat memperoleh berbagai informasi seperti kecepatan, navigasi pada layar yang dapat dikontrol oleh pengemudi melalui tombol-tombol yang ada di lingkar kemudi.

16082016-Car-Audi-TTS_01

Selain itu, fitur ini juga dapat menghadirkan semua informasi terkait performa mobil maupun sebagai media penghibur dimana semuanya telah terkoneksi dengan car audio system.

Baca Juga:  Rolls-Royce Sweptail, World Record

Audi Virtual Cockpit baru membuat lebih interaktif dengan pengemudi. Jadi pengemudi dapat tetap dalam kondisi nyaman saat berkendara,” kata Januardi.

16082016-Car-Audi-TTS_04

Kehebatan Audi TTS adalah menggabungkan konstruksi Audi Space Frame dan mesin 2.0 TFSI. Mesin bensin 1.984 cc ini dapat menyuguhkan tenaga hingga 310 hp dan torsi 380 Nm. Hal ini dipadukan dengan transmisi otomatis S tronic 6-speed. Audi TTS diklaim mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4,6 detik. Dan kecepatan maksimal 250 km/jam.

All New Audi TTS dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 1,825 miliar (On the Road ) dan tersedia dalam warna Brilliant black, Mythos black, Ibis white, Glacier white, Vegas yellow, Tango red, Nano Grey, Daytona grey dan Sepang blue.

Baca Juga:  Lamborghini LM002, SUV Pertama Lamborghini

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Ini 5 Crossover yang Wajib Diwaspadai di Tahun 2018

DETROIT, 21 Oktober 2017 – Segmen SUV Crossover dalam beberapa tahun terakhir tengah mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan. Pasar kini...

Tata Super Ace HT Sapa Kota Makassar

MAKASSAR, 21 October 2017 - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mulai melakukan peluncuran regional Tata Super Ace HT di seluruh...

Menjajal Seluruh Model Mazda di Mazda Power Drive

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- Anda ingin merasakan seluruh model Mazda? Tak perlu repot, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) tengah...

Edisi Terakhir Mercedes-AMG G 65, Hanya 65 Unit

MUENCHEN, 21 Oktober 2017 -- Mercedes-AMG G 65 dikenal tak hanya karena tampilannya, tapi juga karena apa yang ada di...

10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...