Beranda Updates Diandra Gautama, Brand Ambassador Nissan GT Academy 2016

Diandra Gautama, Brand Ambassador Nissan GT Academy 2016

BERBAGI

JAKARTA, 16 Juli 2016 – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menunjuk brand ambassador dan mentor untuk Nissan GT Academy 2016 baru. Diandra Gautama yang merupakan seorang atlet balap, model dan buzzer media sosial asal Indonesia terpilih menjadi brand ambassador dan mentor.

Subscribe Now!

Diandra Gautama memiliki pengalaman balap di tingkat Nasional dengan ambil bagian di kelas balap 3.200 cc berlokasi di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Di luar sirkuit, Diandra merupakan host program otomotif di televisi, model di berbagai majalah lifestyle, dan dipercaya sebagai buzzer di media sosial.

Diandra mengatakan senang diberikan kesempatan untuk menjadi brand ambassador dan mentor dari Nissan GT Academy. “Menurut saya, Nissan GT Academy adalah sebuah kompetisi yang unik untuk menghasilkan sebuah perjalanan inspiratif bagi semua orang yang punya mimpi menjadi pebalap profesional,” ujar Diandra.

Nissan Playstation GT Academy 2016 Indonesia yang akan dimulai pekan depan, mencari pembalap virtual terbaik dan menjadikan mereka pembalap professional yang sesungguhnya.

Nissan menargetkan lebih dari 15,000 partisipan untuk memamerkan kebolehan mereka dan memenangkan kesempatan untuk menjadi wakil Indonesia di kompetisi final GT Academy, di sirkuit Silverstone, Inggris.

Antonio “Toti” Zara, Presiden Direktur NMI mengatakan pengalaman Diandra Gautama dianggap mampu mendukung Nissan dalam mewujudkan misi dari Nissan GT Academy.

“Kami mencari bakat-bakat yang tidak hanya merupakan pembalap virtual terbaik, tetapi juga memiliki potensi sebagai pemenang di sirkuit yang sesungguhnya. Nissan GT Academy memungkinkan setiap orang, terlepas apapun latar belakangnya, dapat mewujudkan impiannya menjadi pembalap professional. Motorsports kini dapat diakses oleh semua orang,” kata Toti.

TITO LISTYADI

BERBAGI



Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...

NexDrive Special Promo di Mazda Power Drive 2017

JAKARTA, 20 Oktober 2017 -- NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut meramaikan Mazda...

Makin Sadis, Porsche 718 GTS Cayman dan Boxster

MUENCHEN, 20 Oktober 2017 – Porsche memperkenalkan dua keluarga terbarunya yaitu 718 Boxster GTS dan 718 Cayman GTS. Keduanya menawarkan...