Beranda Updates Suzuki Siapkan 51 Bengkel Siaga Mobil dan Motor Selama Mudik Lebaran 2017

Suzuki Siapkan 51 Bengkel Siaga Mobil dan Motor Selama Mudik Lebaran 2017

BERBAGI

JAKARTA, 16 Juni 2017 — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program Suzuki Peduli Mudik 2017. Layanan ini secara khusus akan mengawal perjalanan mudik bagi pengguna mobil dan motor Suzuki saat musim mudik Lebaran 2017 di sepanjang jalur mudik strategis di pulau Sumatera, Jawa dan Bali.

Layanan Suzuki Peduli Mudik 2017 akan menyediakan sejumlah 29 lokasi Bengkel Mobil Siaga dan 22 Bengkel Motor Siaga. Program ini berlangsung mulai 23 Juni hingga 2 Juli 2017 mendatang.

Program yang mengusung tagline “Siaga Melayani Anda” ini merupakan agenda rutin tahunan Suzuki untuk konsumen setianya. Selama program ini berlangsung, seluruh Bengkel Resmi Mobil dan Motor Suzuki yang menjadi bagian dari program ini akan melayani konsumen selama 24 jam yang dilengkapi dengan fasilitas beristirahat dan makanan-minuman ringan.

Selain menyediakan Bengkel Mobil dan Bengkel Motor siaga 24 jam, Suzuki juga menyediakan dua layanan berbasis digital dan akses melalui telepon.

Halo Suzuki Mobile Apps merupakan aplikasi baru yang diluncurkan Suzuki untuk membantu dan memberi kenyamanan pemudik pengguna kendaraan Suzuki. Didalam program ini, ada menu Suzuki Peduli Mudik yang menyediakan rute dan peta mudik, lokasi bengkel dan posko siaga serta permintaan towing dan teknisi darurat. Aplikasi ini bisa didapat secara gratis dengan mengunduhnya di Play Store Android dan iOS.

Sementara Halo Suzuki Technician Assistance merupakan fasilitas layanan siaga kepada pengguna kendaraan Suzuki yang dapat diakses melalui nomor bebas pulsa 0800 1100 800. Layanan Call Centre Halo Suzuki ini terbuka selama 24 jam untuk melayani konsumen.

Riecky Patrayudha, Service Head PT Suzuki Indomobil Sales menyatakan, dengan adanya program Suzuki Peduli Mudik 2017 merupakan wujud konsistensi kami untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen roda dua dan empat Suzuki. Tahun ini kami prediksikan sebanyak 3.400 unit kendaraan Suzuki para pemudik akan memanfaatkan program Suzuki Peduli Mudik 2017.

“Kami berharap pelayanan ini dapat menambah kenyamanan para pemudik pengguna kendaraan Suzuki. Kami turut menghimbau untuk tetap menjaga keselamatan berkendara bagi para pemudik agar selamat sampai tujuan serta kembali ke domisili masing-masing,” tutup Riecky.

VALDO PRAHARA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Terbaik dalam Layanan Purna Jual versi JD Power

JAKARTA, 11 Desember 2017 -- Toyota Indonesia kembali dinilai sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat di Tanah Air dengan pelayanan...

Toyota Avalon 2019 Lakukan Debut di Detroit Auto Show 2018

DETROIT, 11 Desember 2017 – Mobil-mobil bergenre sedan tengah menurun penjualannya tergerus meningkatnya pemintaan akan SUV crossover. Meski demikian sedan...

Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

DETROIT, 11 Desember 2017 -- Jeep Cherokee KL, yang pertama kali melakukan debutnya di New York Auto Show 2013, tengah...

Tak Menarik, Mazda Enggan Bangun Mesin Turbo Kecil dan Transmisi CVT

TOKYO, 11 Desember 2017 – Di saat pabrikan lain berlomba-lomba membuat mesin berkapaistas kecil dan turbo serta transmisi CVT, tidak...

Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

TOYOTA, 10 Desember 2017 – Dua pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti dan Haridarma Manoppo, tampil menawan dan berhasil...