Beranda Updates Oli Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20, Bisa Menghemat BBM

Oli Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20, Bisa Menghemat BBM

BERBAGI

JAKARTA, 16 Juni 2017 — PT Total Oil Indonesia memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20. Pelumas ini memiliki teknologi sintetis yang dapat melindungi mesin secara maksimal.

Oli terbaru ini  diklaim memiliki tiga keunggulan yakni membuat mesin terasa baru. Selain itu pelumas ini dapat mengurangi endapan kerak dan juga karat di dalam mesin.

Emannuel Dujeu, Managing Director PT Total Oil Indonesia mengungkapkan, “Peluncuran produk pelumas terbaru ini menunjukkan komitmen kami dalam menghadirkan inovasi terbaik bagi pelanggan di Indonesia,” ungkapnya di sela-sela peluncuran di Jakarta, Jumat (16/6).

Dujeu pun menambahkan, dengan menggunakan pelumas terbaru kami ini, para pengendara mobil di Indonesia kini dapat menghemat penggunaan bahan bakar tanpa harus mengubah gaya mengemudi mereka.

Sementara Gandha Wiraraharja, VP Lubricants PT Total Oil Indonesia menambahkan, “Teknologi Total Quartz 9000 Future GF 0W-20 bukan hanya mampu menghemat bahan bakar saja. Menurut pengujian tes resmi ILSAC GF5, produk pelumas terbaru kami ini juga terbukti mampu melampaui semua persyaratan dari API SN dan ILSAC GF5 dan juga sesuai dengan untuk persyaratan yang lebih lama,” paparnya.

Namun sayang,  pihak Total Oil enggan membisikkan harga untuk produk terbaru ini hingga bulan agustus mendatang. Rencananya, pelumas ini akan resmi diluncurkan pada bulan Agustus 2017 mendatang, dan mulai dipasarkan di outlet-outlet Total yang tersebar di Indonesia. Serta dapat membeli via aplikasi Gojek.

TITO LISTYADI

BERBAGI

Last Update

AKSES Adira Finance, Jawaban Mudah Berasuransi di Era Digital

JAKARTA, 21 Mei 2018 – “Mas aku bisa minta tolong?” telpon dari seorang kawan tiba-tiba masuk ke ponsel saya akhir...

Porsche Cayenne 2018 Drive in Oman (Bagian 2)

Pada pagi Kamis pagi (25/1) jam 8.00 waktu Fujairah, Uni Emirates Arab (UEA), sebanyak 20 jurnalis dari Asia Pasifik mendapatkan...

Porsche Cayenne 2018 Drive in Oman (Bagian 1)

“SAYA minta setiap peserta jangan memotret ketika memasuki wilayah Oman dan tidak diperkenankan memasang kamera Go-Pro di body luar kendaraan....

BMW Siapkan Calon SUV Listrik Autonomous di Tahun 2021

MUNICH, 19 Mei 2018 – Mobil autonomous atau swakemudi kini masuk dalam rencana BMW Group dalam menyambut masa depan mobilitas,...

Rolls-Royce Phantom Terbaru Rayakan Royal Wedding

JAKARTA, 19 Mei 2018 -- Rolls-Royce menghadirkan model terbarunya, Rolls-Royce Phantom, dalam acara Wedding Fair di Fairmont Hotel Jakarta yang...