Beranda Updates Mazda CX-5 Baru Meluncur di GIIAS 2017

Mazda CX-5 Baru Meluncur di GIIAS 2017

BERBAGI

JAKARTA, 16 Juni 2017 — PT Eurokars Motor Indonesia selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia bakal meluncurkan produk-produk terbarunya pada semester kedua tahun ini.

Direktur Sales Marketing & Public Relation EMI, Ricky Thio mengatakan, produk yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat ini adalah CX-5 terbaru. “CX-5 terbaru akan diluncurkansebelum pameran GIIAS nanti. Rencananya sih setelah Lebaran,” kata Thio, Kamis (15/6).

Namun, sumber terpercaya kami menyampaikan bahwa mobil ini akan diluncurkan di ajang GIIAS 2017. Meski belum diluncurkan secara resmi, kata dia, CX-5 sudah banyak dipesan oleh konsumen. Para konsumen sudah melakukan pemesanan dengan membayar Rp5 juta – Rp10 juta sebagai tanda jadi.

Baca Juga:  GALERI FOTO: Yuk, Lihat Genesis G80 Lebih Detail

“Jadi memang sudah ada customer yang sudah sangat menunggu, jadi yang sangat antusias dengan CX-5 jadi mereka sudah inden,” ujarnya.

Selain CX-5, Mazda Indonesia juga akan meluncurkan produk andalan terbarunya yang telah dipamerkan pada saat peresmian EMI sebagai distributor Mazda beberapa waktu lalu.

“Selebihnya setelah GIIAS, bertahap lah. Kami berharap dengan berbagai produk baru, Mazda tetap eksis dan berkembang di Indonesia,” tutupnya.

VALDO PRAHARA

BERBAGI

Last Update

Sompo Insurance Perkenalkan Lima Bengkel Andalan

JAKARTA, 21 Mei 2018 – Guna mengoptimalkan pemenuhan kebutuhan pelanggan akan layanan klaim asuransi kendaraan, PT Sompo Insurance Indonesia memperkenalkan...

AKSES Adira Finance, Jawaban Mudah Berasuransi di Era Digital

JAKARTA, 21 Mei 2018 – “Mas aku bisa minta tolong?” telpon dari seorang kawan tiba-tiba masuk ke ponsel saya akhir...

Porsche Cayenne 2018 Drive in Oman (Bagian 2)

Pada pagi Kamis pagi (25/1) jam 8.00 waktu Fujairah, Uni Emirates Arab (UEA), sebanyak 20 jurnalis dari Asia Pasifik mendapatkan...

Porsche Cayenne 2018 Drive in Oman (Bagian 1)

“SAYA minta setiap peserta jangan memotret ketika memasuki wilayah Oman dan tidak diperkenankan memasang kamera Go-Pro di body luar kendaraan....

BMW Siapkan Calon SUV Listrik Autonomous di Tahun 2021

MUNICH, 19 Mei 2018 – Mobil autonomous atau swakemudi kini masuk dalam rencana BMW Group dalam menyambut masa depan mobilitas,...