Home Updates Mazda CX-5 Baru Meluncur di GIIAS 2017

Mazda CX-5 Baru Meluncur di GIIAS 2017

SHARE

JAKARTA, 16 Juni 2017 — PT Eurokars Motor Indonesia selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia bakal meluncurkan produk-produk terbarunya pada semester kedua tahun ini.

Direktur Sales Marketing & Public Relation EMI, Ricky Thio mengatakan, produk yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat ini adalah CX-5 terbaru. “CX-5 terbaru akan diluncurkansebelum pameran GIIAS nanti. Rencananya sih setelah Lebaran,” kata Thio, Kamis (15/6).

Namun, sumber terpercaya kami menyampaikan bahwa mobil ini akan diluncurkan di ajang GIIAS 2017. Meski belum diluncurkan secara resmi, kata dia, CX-5 sudah banyak dipesan oleh konsumen. Para konsumen sudah melakukan pemesanan dengan membayar Rp5 juta – Rp10 juta sebagai tanda jadi.

Baca Juga:  3 Mercedes-Benz Baru Lakukan Debut Premier di GIIAS 2017

“Jadi memang sudah ada customer yang sudah sangat menunggu, jadi yang sangat antusias dengan CX-5 jadi mereka sudah inden,” ujarnya.

Selain CX-5, Mazda Indonesia juga akan meluncurkan produk andalan terbarunya yang telah dipamerkan pada saat peresmian EMI sebagai distributor Mazda beberapa waktu lalu.

“Selebihnya setelah GIIAS, bertahap lah. Kami berharap dengan berbagai produk baru, Mazda tetap eksis dan berkembang di Indonesia,” tutupnya.

VALDO PRAHARA

SHARE

OSRAM Hadirkan Bohlam NBR Laser di GIIAS 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 -- OSRAM sebagai produsen lampu otomotif, kini merayakan 10 tahun keberadaannya di Indonesia pada ajang...

Fakta-Fakta Menarik Tentang All-New Mazda CX-5

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) sudah secara resmi meluncurkan All-New Mazda CX-5 di ajang...

Jimmy Martin Tomasuwa Jawara UD Trucks Extra Mile Challenge 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - UD Trucks Indonesia bersama Astra International UD Trucks kembali menggelar Extra Mile Challenge 2017 untuk para pengemudi. Dalam...

Komunitas Rayakan HUT RI 72 Dengan Membuat Koreografi Garuda

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - Perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tak hanya diwarnai dengan beragam gelaran lomba...

Ini Yang Beda dari Edisi Spesial Honda Brio RS dan HR-V 15L

JAKARTA, 18 Agustus 2017 -- Honda meluncurkan edisi spesial New Honda Brio RS CVT dan New Honda HR-V 1.5 E...