BERBAGI

JAKARTA, 16 Juni 2016 – Hanya selang 1 minggu dari Formula 1 Grand Prix Montreal, Kanada, ajang Formula 1 kini masuk seri ke-8 Grand Prix Europe di Baku, Azerbaijan, yang berlangsung Minggu 19 Juni 2016. Dengan jeda waktu yang cukup singkat, mungkin akan menyuguhkan kejutan dan drama di seri ini.

Subscribe Now!

Untuk melihat kejutan dan drama di seri GP Baku Azerbaijan, Cargloss Proriders bersama dengan Carvaganza menggelar acara nonton bareng F1. Acara tersebut digelar tanggal 19 Juni 2016 di Cargloss Proriders FX Sudirman, Jakarta. Acara tersebut digelar mulai dari jam 19.00 dan turut digelar hiburan dan Quiz.

Untuk memeriahkan turut dihadiri juga oleh Kanty Wijaya sebagai pemandu acara dan Prasiddha Ngartjojo selaku pecinta dan pengamat Formula 1 di Indonesia sebagai komentator. Tak lengkap jika kita nonton bareng namun tidak mengulas race tersebut secara langsung.

Baca Juga:  F1: Menang di Suzuka, Hamilton Buka Peluang Juara Dunia 2017

Klasemen F1 2016 terbaru hingga seri ketujuh menunjukkan persaingan juara semakin ketat. Nico Rosberg (Mercedes) tak bisa lagi santai. Pasalnya, rekan satu timnya, Lewis Hamilton, meraih dua kemenangan penting yang membuat jarak antara kedua pembalap ini hanya berbeda 9 poin.

Sebelumnya, Nico Rosberg tak tertandingi dengan 100 poin dalam empat balapan awal alias poin sempurna. Namun, dalam tiga balapan terakhir, sang pembalap Jerman cuma mengantongi 16 poin. Sebaliknya, ditambah dengan kemenangan di GP Kanada pada Senin (13/6) dini hari, Lewis Hamilton kini telah mengoleksi 107 poin.

Selain persiteruan sesama pembalap Mercedes, juga Ferrari dan Red Bull yang siap mencuri kemenangan, GP Europe juga akan menampilkan pembalap Indonesia, Rio Haryanto. Pembalap yang bergabung dengan Manor Racing ini terus berusaha menampilkan penampilan terbaiknya.

Baca Juga:  F1: Unggul 57 Poin dari Vettel, Hamilton Bisa Juara di Austin

Penasaran seperti apa keseruan dari GP Baku, Azerbaijan? Yuk datang langsung ke acara nonton bareng Cargloss Proriders dan Carvaganza di FX Sudirman Mall, Jakarta Selatan lantai 1 No.06-07 samping Starbucks Coffee.

TITO LISTYADI

BERBAGI