Home Updates Shell Rayakan 70 Tahun Pelumas Hidrolik Shell Tellus

Shell Rayakan 70 Tahun Pelumas Hidrolik Shell Tellus

SHARE
(Foto: commercialvehicle.in)

BALI, 16 Mei 2017 — Shell Lubricants, produsen pelumas nomer satu di dunia, merayakan 70 tahun kehadiran pelumas khusus mesin hidrolik, Shell Tellus. Pelumas ini telah diproduksi Shell Lubricants sejak tahun 1947.

“Tahun ini menandai 70 tahun hadirnya Shell Tellus di dunia dan menegaskan eksistensinya sebagai pemimpin di pasar pelumas hidrolik di dunia,” ungkap Gregorius Kustadi, B2B Marketing Manager PT Shell Indonesia.

Saat ini, pelumas hidrolik adalah pelumas yang paling dibutuhkan oleh kalangan industri di seluruh dunia dengan 3,8 miliar liter terjual setiap tahunnya di seluruh dunia, dimana 80% dari produksi pelumas hidrolik tersebut menggunakan bahan dasar mineral. Shell Tellus adalah pemimpin pasar di segmen pelumas hidrolik dengan pangsa pasar sebesar 12 persen.

Baca Juga:  Shell Gelar Program Tingkatkan Produktivitas Pengusaha Angkutan

Di Indonesia sendiri, produk pelumas Shell Tellus ini telah hadir sejak berdirinya PT Shell Indonesia dan banyak digunakan oleh kalangan industri di tanah air. Saat ini, Shell Tellus telah diproduksi di Indonesia, tepatnya di pabrik pelumas milik  Shell di Marunda, Bekasi.

Shell Tellus merupakan satu dari serangkaian produk pelumas yang dihadirkan dan diulas lebih jauh oleh Shell di hadapan para pelaku industri semen, baja, kayu dan kertas dalam forum “Shell Lubricants Technology Week 2017” yang diselenggarakan di Bali pada Selasa  (16/05).

Selain Shell Tellus, saat ini, ada beberapa produk pelumas Shell Lubricants lain yang hadir untuk membantu para pelaku industri semen, baja, kayu dan kertas antara lain Shell Tactic EMV, Shell Gadus dan Shell Omala.

Baca Juga:  Shell Gelar Program Tingkatkan Produktivitas Pengusaha Angkutan

RAJU FEBRIAN

SHARE

Bikin Tambah Ganteng Mitsubishi Xpander dengan Aksesori

BSD CITY, 18 Agustus 2017 – Mitsubishi Xpander yang melakukan World Premiere di ajang pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show...

Parade Amazing Indonesia di Booth Lexus Indonesia Sedot Perhatian Pengunjung

BSD CITY, 17 Agustus 2017 -- Booth Lexus Indonesia di GIIAS 2017 menjadi pusat perhatian pada hari ini, 17 Agustus...

BAV Luxury Auto Design Menyulap Interior Mobil Layaknya Pesawat

BSD CITY, 17 Agustus 2017 -- Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi tempat berkumpulnya para industri otomotif....

BMW Shop Diskon Hingga 72 Persen Selama GIIAS 2017

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – Selain program penjualan, melalui BMW Lifestyle Corner, BMW Indonesia tawarkan aneka program aftersales menarik...

Ini Fakta Menarik Tentang Hyundai New Santa Fe di GIIAS 2017

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – Bagi Anda yang mencari mobil sport utility vehicle (SUV) keren dengan harga di atas...