Beranda Updates V-KOOL Gelar Program Cek Kaca Film Berhadiah

V-KOOL Gelar Program Cek Kaca Film Berhadiah

BERBAGI

JAKARTA, 16 Maret 2016 – Apakah Anda yakin dengan kualitas kaca film yang terpasang pada mobil Anda? Apakah sudah sesuai dengan spesifikasinya? Bagaimana performanya setelah dipakai dalam waktu lama? Nah, PT V-KOOL Indo Lestari mengadakan sebuah program “Cek Kaca Film Berhadiah”. Program ini diadakan mulai Februari 2016 hingga April 2016.

“Melalui Program V-KOOL Cek Kaca Film Berhadiah ini, konsumen bisa melakukan konsultasi serta pemeriksaan kaca film yang terpasang pada kendaraan mereka. Konsumen dapat mengetahui spesifikasi teknis kaca film yang ada pada kendaraan,” kata Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

Menurut Linda, pemasangan kaca film pada sebuah kendaraan sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Tujuannya antara lain untuk menolak panas. Tidak heran jika ada banyak pilihan kaca film beredar di pasaran, mulai dari merek, harga jual serta kualitas yang beraneka ragam. Namun banyak konsumen yang awam sehingga tidak tahu kualitas kaca filmnya.

Diharapkan setelah melakukan cek kaca film ini, konsumen akan lebih memahami tentang bagaimana memilih kaca film terbaik untuk kendaraan baik secara spesifikasi, brand dan performa sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan atau manfaat yang ingin diperoleh dari pemasangan kaca film.

Untuk bisa ikut serta dalam program Cek Kaca Film Berhadiah ini, caranya sangat mudah. Konsumen cukup masuk ke fanpage V-KOOL Indonesia di V-KOOL Indonesia atau di microcite www.vkool-indonesia.com.

Konsumen akan diminta mengisi formulir pendaftaran. Setelah selesai mendaftar maka konsumen akan mendapatkan sms konfirmasi telah terdaftar dalam program Cek Kaca Film Berhadiah. Jika termasuk dalam 200 pemenang yang beruntung, konsumen akan dihubungi langsung oleh PT V-KOOL Indo Lestari untuk melakukan pengecekan kaca film dan mengambil hadiah yang telah disediakan. Konsumen yang beruntung bisa memilih hadiah tiket nonton XXI  atau voucher eat and eat atau aplikasi rain repellent  V-KOOL ULTRAMASTER pada kaca depan.

“Bagi pengunjung yang memutuskan untuk mengganti kaca film mereka, V-KOOL akan memberikan diskon khusus sebesar 30%  dan masih ditambah lagi dengan voucher cash back,” kata Linda Widjaja.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...