Beranda Updates Mitsubishi Grand Lancer Generasi 9 Meluncur di Taiwan dan Cina

Mitsubishi Grand Lancer Generasi 9 Meluncur di Taiwan dan Cina

BERBAGI

TAIPEI, 16 Februari 2017 – Kabar mengenai Mitsubishi menyuntik mati sedan legendaris mereka yaitu Mitsubishi Lancer memang benar terjadi. Pabrikan mobil dengan logo tiga berlian tersebut sudah tidak akan memproduksi Mitsubishi Lancer.

Namun hal tersebut tidak berlaku untuk pasar Cina dan Taiwan. Di dua negara tersebut, Mitsubishi Lancer menjadi mobil yang sangat laris dijual. Maka dari itu, mobil ini tetap di produksi.

Seperti dilansir Jalopnik.com Sebuah perusahaan mitra lokal Mitsubishi yaitu China Motor Corporation telah memproduksi Grand Lancer. Mobil ini merupakan All-New lancer namun hanya untuk pasar China dan Taiwan saja.

Model terbaru ini mendapat banyak perubahan, dari sisi eksterior fascia depan mengusung desain X-shaped ala dynamic shield yang memberikan perbedaan besar dari generasi sebelumnya. Begitu pula dengan bagian belakang yang dibuat lebih sporty.

Baca Juga:  Toyota All New Sienta, A Meaning

Dari sisi interior, Mitsubishi melengkapinya dengan setir palang tiga, instrumen cluster dengan layar 10.2 inci, audio dengan layar sentuh, kameran mundur, warna panel pintu dan tuas perseneling baru.

Di balik kap, Grand Lancer hanya dilengkapi satu varian mesin, 4J MIVEC, yang menggantikan mesin 4B. Mesin ini tersedia dalam kapasitas 1,8 liter, dan disandingkan dengan transmisi CTV serta sistem penggerak roda depan.

Sebenarnya Mitsubishi Grand Lancer ini bukanlah yg pertama. Sebelumnya perusahaan ini sudah pernah memproduksi Lancer juga. Sebelumnya ia pernah membuat Mitsubishi Lancer Fortis dan juga Mitsubishi Lancer iO.

TITO LISTYADI

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

KARAWANG, 22 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan penjualannya. Kali ini bekerja sama...

Toyota Pamer Teknologi Hybrid di GIIAS Medan 2017

MEDAN, 22 November 2017 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang GIIAS Medan 2017 yang dibuka hari ini,...

9 Brand Ramaikan GIIAS Medan 2017 yang Dibuka Hari Ini

MEDAN, 22 November 2017 – Sebanyak 9 brand meramaikan gelaran pertama GIIAS Medan Auto Show 2017 yang resmi dibuka hari...

Aston Martin Vantage 2019, Mobil ala James Bond

LONDON, 22 November 2017 – Menyaksikan mobil-mobil yang dikendarai agen rahasia 007 James Bond dalam film-filmnya kadang bikin kita ngiler....

Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

JAKARTA, 22 November 2017 – Toyota dipastikan akan meluncurkan All New Rush besok, Kamis, 23 November 2017. Berbagai foto low...