Beranda Updates IIMS 2017 Bakal Dihadiri 34 Merek Mobil dan Motor

IIMS 2017 Bakal Dihadiri 34 Merek Mobil dan Motor

BERBAGI

JAKARTA, 16 Februari 2017 – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 siap digelar pada 27 April sampai 7 Mei 2017 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pihak penyelenggara, Dyandra Promosindo mengatakan agen pemegang merek (APM) telah banyak yang menyatakan ketertarikannya ikut serta.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo mengatakan jumlah peserta tahun ini akan lebih banyak dari APM yang ikut IIMS 2016 lalu. “Bakal lebih dari 34 brand mobil dan motor, serta yang sebelumnya absen alhamdullilah sudah official bergabung dengan kami. Tapi, untuk nama brandnya saya belum bisa umumkan sekarang,” kata Hendra dalam konferensi pers di Jakarta, hari ini, Kamis (16/2).

Baca Juga:  Mitsubishi Perkuat Kehadiran Xpander di GIIAS Medan 2017

Menurut Hendra, APM yang resmi mengikuti IIMS harus melalui beberapa tahapan. Pertama proses penawaran dari penyelenggara, ketertarikan APM atau merek, negosiasi, pernyataan atau komitmen untuk ikut, lalu Form A atau persetujuan ikut secara resmi, dan proses penyelesaian administrasi.

“Untuk yang saat ini sudah Form A sekitar 80 persen, dan sekitar 92 persen komitmen ikut. Mudah-mudahan dalam waktu dekat naik menjadi 94 persen,” katanya.

Salah satu nama baru yang disebut siap ikut serta adalah Volvo. Pabrikan asal Swedia itu kini sudah berada di bawah bendera Garansindo Group. “Katanya Form A Volvo sore ini,” katanya. Volvo sendiri sudah mengumumkan kehadirannya kembali di Indonesia. Mereka juga sudah menyatakan siap menghadirkan dua model baru yaitu SUV XC90 dan sedan S90.

Baca Juga:  9 Brand Ramaikan GIIAS Medan 2017 yang Dibuka Hari Ini

Sebagai informasi, IIMS 2016 diikuti oleh berbagai merek baik roda empat maupun roda dua, antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Chyrsler, Daihatsu, Datsun, Honda, Dodge, Fiat, Hyundai, Jeep, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Tata Motors, Toyota dan Volkswagen.

Tahun ini, IIMS 2017 menjanjikan akan hadirnya dengan sentuhan nuansa ‘carnival’ di pameran selama 11 hari. “Kami akan membuat ruang acara pada pameran otomotif ini lebih hidup dengan sentuhan Carnival yang tentunya mendukung pecinta otomotif untuk mengabadikan kunjungannya lebih berkesan,” kata Hendra.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

KARAWANG, 22 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan penjualannya. Kali ini bekerja sama...

Toyota Pamer Teknologi Hybrid di GIIAS Medan 2017

MEDAN, 22 November 2017 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang GIIAS Medan 2017 yang dibuka hari ini,...

9 Brand Ramaikan GIIAS Medan 2017 yang Dibuka Hari Ini

MEDAN, 22 November 2017 – Sebanyak 9 brand meramaikan gelaran pertama GIIAS Medan Auto Show 2017 yang resmi dibuka hari...

Aston Martin Vantage 2019, Mobil ala James Bond

LONDON, 22 November 2017 – Menyaksikan mobil-mobil yang dikendarai agen rahasia 007 James Bond dalam film-filmnya kadang bikin kita ngiler....

Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

JAKARTA, 22 November 2017 – Toyota dipastikan akan meluncurkan All New Rush besok, Kamis, 23 November 2017. Berbagai foto low...