Beranda Updates Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

BERBAGI

JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova Venturer. Berbagai informasi sudah beredar mengenai varian top of the line dari multi purpose vehicle (MPV) ini, termasuk harganya yang hampir menembus setengah miliar.

Sebagai varian tertinggi, Toyota Innova Venturer akan hadir dengan beragam fitur unggulan. Nantinya di bagian interior akan dibalut dengan material kulit pada kursinya. Tak hanya itu saja, fitur keselamatan pun bisa dibilang cukup banyak.

Mobil ini sudah dilengkapi dengan 7 buah airbag didalam interiornya. Fitur keselamatan lain selain airbag pun turut disematkan seperti VSC, HSA, ABS, EBD, dan ISOFIX tersedia di semua tipe Innova Venturer.

Baca Juga:  Volkswagen Virtus, Polo Versi Sedan

Kesan kemewahan juga turut diutamakan oleh Toyota. Pada baris kedua sudah dilengkapi kursi captain seat. Namun fitur hiburan masih belum terdengar apa saja yang menjadi standar untuk memanjakan telinga siapapun yang duduk didalam Venturer ini.

Baca juga: Toyota Corolla Altis Facelift Hadir Bersama Innova Venturer
Baca juga: Bawa Pulang Toyota Kijang Innova Venturer Hanya Rp 5 juta

Di sisi luarnya ia diberi beberapa body kit hitam yang membuatnya terlihat gagah dan siap bertualang, senada dengan namanya yang kemungkinan diambil dari kata adventurer.

Kabarnya, Toyota membandrol Kijang Innova Venturer diatas harga Kijang Innova tipe Q A/T. Harga tertinggi kijang Innova saat ini adalah Rp 432,7 juta dengan tipe Q bertransmisi otomatis bermesin diesel.

Baca Juga:  Next-gen Mitsubishi Mirage Berbagi Platform dengan Clio dan March

Baca juga: Harga Toyota Innova Venturer Setara Nissan Serena
Baca juga: Toyota Innova Venturer, Ini Brosurnya

Selain Toyota  Innova Venturer, Toyota juga akan memperkenalkan sedan Toyota Corolla Altis. Toyota Corolla Altis facelift mempunyai ubahan cukup banyak di eksterior dan interior. Besar kemungkinan sedan legenda Toyota ini mempunyai kesamaan dengan produk yang sudah diluncurkan lebih dahulu di Thailand dan Malaysia.

Saat ini PT TAM menawarkan dua model Altis yaitu Type G 1.8 M/T seharga Rp 409,1 juta dan Type V 1.8 A/T yang dibanderol Rp 444,6 juta. Model ini menggunakan mesin 2ZR-FE 16-valve DOHC with Dual VVT-i berkapasitas 1,798 cc. Mesin ini memiliki tenaga 151 PS pada 6,400 rpm dan torsi maksimum 19.4 kgm pada 4,000 rpm.

Baca Juga:  Mazda6 2018 dengan Tampilan Baru dan Mesin 2.5-Liter Turbo

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mobil Ferrari F1 Michael Schumacher Terjual Rp 101,4 Miliar

LONDON, 20 November 2017 – Nama Ferrari dan pembalap Michael Schumacher seolah tak bisa dipisahkan di tahun 2000-an. Ia menjadi...

IATS Gelar Pelatihan Khusus Modifikator Interior Mobil

JAKARTA, 20 November 2017 -- Para pengrajin interior mendapatkan penyuluhan dan pengetahuan baru dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS). Pelatihan...

Tesla Roadster II, 0-97 Km/Jam Hanya 1.9 Detik!

PALO ALTO, 20 November 2017 – Elon Musk bisa jadi adalah orang yang selalu membuat kejutan di dunia otomotif. Kini...

Toyota Fortuner A/T Diesel TRD Sportivo, Partner in Crime

DEWI Fortuna sedang tersenyum pada saya. Hari ini lalu lintas menyenangkan, jalanan cukup lengang untuk ukuran Jakarta. Mungkin karena sebagian...

Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...