Beranda Updates Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

BERBAGI

JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova Venturer. Berbagai informasi sudah beredar mengenai varian top of the line dari multi purpose vehicle (MPV) ini, termasuk harganya yang hampir menembus setengah miliar.

Sebagai varian tertinggi, Toyota Innova Venturer akan hadir dengan beragam fitur unggulan. Nantinya di bagian interior akan dibalut dengan material kulit pada kursinya. Tak hanya itu saja, fitur keselamatan pun bisa dibilang cukup banyak.

Mobil ini sudah dilengkapi dengan 7 buah airbag didalam interiornya. Fitur keselamatan lain selain airbag pun turut disematkan seperti VSC, HSA, ABS, EBD, dan ISOFIX tersedia di semua tipe Innova Venturer.

Baca Juga:  Rayakan Usia 50 Tahun, Toyota Tampilkan Hilux Invincible 50

Kesan kemewahan juga turut diutamakan oleh Toyota. Pada baris kedua sudah dilengkapi kursi captain seat. Namun fitur hiburan masih belum terdengar apa saja yang menjadi standar untuk memanjakan telinga siapapun yang duduk didalam Venturer ini.

Baca juga: Toyota Corolla Altis Facelift Hadir Bersama Innova Venturer
Baca juga: Bawa Pulang Toyota Kijang Innova Venturer Hanya Rp 5 juta

Di sisi luarnya ia diberi beberapa body kit hitam yang membuatnya terlihat gagah dan siap bertualang, senada dengan namanya yang kemungkinan diambil dari kata adventurer.

Kabarnya, Toyota membandrol Kijang Innova Venturer diatas harga Kijang Innova tipe Q A/T. Harga tertinggi kijang Innova saat ini adalah Rp 432,7 juta dengan tipe Q bertransmisi otomatis bermesin diesel.

Baca Juga:  Porsche 911 GT3, Bigger and Faster

Baca juga: Harga Toyota Innova Venturer Setara Nissan Serena
Baca juga: Toyota Innova Venturer, Ini Brosurnya

Selain Toyota  Innova Venturer, Toyota juga akan memperkenalkan sedan Toyota Corolla Altis. Toyota Corolla Altis facelift mempunyai ubahan cukup banyak di eksterior dan interior. Besar kemungkinan sedan legenda Toyota ini mempunyai kesamaan dengan produk yang sudah diluncurkan lebih dahulu di Thailand dan Malaysia.

Saat ini PT TAM menawarkan dua model Altis yaitu Type G 1.8 M/T seharga Rp 409,1 juta dan Type V 1.8 A/T yang dibanderol Rp 444,6 juta. Model ini menggunakan mesin 2ZR-FE 16-valve DOHC with Dual VVT-i berkapasitas 1,798 cc. Mesin ini memiliki tenaga 151 PS pada 6,400 rpm dan torsi maksimum 19.4 kgm pada 4,000 rpm.

Baca Juga:  Bocor, Ini Dia Tampilan BMW X7 Concept

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Mitsubishi Colt Diesel Terpanjang di Dunia Hadir di GIIAS Surabaya 2017

SURABAYA, 21 September 2017 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, memboyong Colt...

IIMS 2018 Kenalkan Logo Baru, Lebih Atraktif

JAKARTA, 21 September 2017 – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 melakukan launching bagi non-APM. Pada kesempatan ini, IIMS...

Mitsubishi Xpander Bidik Penjualan 200 Unit di GIIAS Surabaya 2017

SURABAYA, 20 September 2017 – Antusiasme konsumen dengan kehadiran Mitsubishi Xpander dimanfaatkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT...

Honda Civic Type R Jadi Andalan di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

SURABAYA, 20 September 2017 – Honda Civic Type R untuk pertama kalinya diperkenalkan di Surabaya pada gelaran GIIAS Surabaya Auto...

Wuling Mulai Ekspansi, Buka Dealer Ketiga di Sulawesi

MANADO, 20 September 2017 - Pabrikan mobil asal Cina yang menanamkan investasi sangat besar di Indonesia yaitu Wuling Motors mulai memperluas jaringan...