Beranda Updates Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

BERBAGI

JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova Venturer. Berbagai informasi sudah beredar mengenai varian top of the line dari multi purpose vehicle (MPV) ini, termasuk harganya yang hampir menembus setengah miliar.

Sebagai varian tertinggi, Toyota Innova Venturer akan hadir dengan beragam fitur unggulan. Nantinya di bagian interior akan dibalut dengan material kulit pada kursinya. Tak hanya itu saja, fitur keselamatan pun bisa dibilang cukup banyak.

Mobil ini sudah dilengkapi dengan 7 buah airbag didalam interiornya. Fitur keselamatan lain selain airbag pun turut disematkan seperti VSC, HSA, ABS, EBD, dan ISOFIX tersedia di semua tipe Innova Venturer.

Baca Juga:  Toyota Agya Club Rayakan Ultah Ke-4 dengan Menggelar Media Gathering

Kesan kemewahan juga turut diutamakan oleh Toyota. Pada baris kedua sudah dilengkapi kursi captain seat. Namun fitur hiburan masih belum terdengar apa saja yang menjadi standar untuk memanjakan telinga siapapun yang duduk didalam Venturer ini.

Baca juga: Toyota Corolla Altis Facelift Hadir Bersama Innova Venturer
Baca juga: Bawa Pulang Toyota Kijang Innova Venturer Hanya Rp 5 juta

Di sisi luarnya ia diberi beberapa body kit hitam yang membuatnya terlihat gagah dan siap bertualang, senada dengan namanya yang kemungkinan diambil dari kata adventurer.

Kabarnya, Toyota membandrol Kijang Innova Venturer diatas harga Kijang Innova tipe Q A/T. Harga tertinggi kijang Innova saat ini adalah Rp 432,7 juta dengan tipe Q bertransmisi otomatis bermesin diesel.

Baca Juga:  Toyota Supra nan Legendaris Siap Hadir Lagi Bulan Depan

Baca juga: Harga Toyota Innova Venturer Setara Nissan Serena
Baca juga: Toyota Innova Venturer, Ini Brosurnya

Selain Toyota  Innova Venturer, Toyota juga akan memperkenalkan sedan Toyota Corolla Altis. Toyota Corolla Altis facelift mempunyai ubahan cukup banyak di eksterior dan interior. Besar kemungkinan sedan legenda Toyota ini mempunyai kesamaan dengan produk yang sudah diluncurkan lebih dahulu di Thailand dan Malaysia.

Saat ini PT TAM menawarkan dua model Altis yaitu Type G 1.8 M/T seharga Rp 409,1 juta dan Type V 1.8 A/T yang dibanderol Rp 444,6 juta. Model ini menggunakan mesin 2ZR-FE 16-valve DOHC with Dual VVT-i berkapasitas 1,798 cc. Mesin ini memiliki tenaga 151 PS pada 6,400 rpm dan torsi maksimum 19.4 kgm pada 4,000 rpm.

Baca Juga:  Youtube Channel Toyota Indonesia Tembus 100.000 Subscribers

RAJU FEBRIAN

BERBAGI

Last Update

Mitsubishi Xpander Mulai Tempel Toyota Avanza di Daftar Mobil Terlaris

JAKARTA, 18 Februari 2018 – Toyota Avanza masih menjadi mobil paling laris dalam penjualan nasional di bulan Januari 2018. Data...

Inden Membludak, Mitsubishi Siap Genjot Produksi Xpander 10.000 Unit per Bulan

JAKARTA, 18 Februari 2018 – Raihan yang dicapai Mitsubishi Xpander di tahun 2017, membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales...

Haas F1 Perkenalkan Jagoannya di Musim 2018

NORTH CAROLINA, 18 Februari 2018 – Haas F1 Team menjadi tim balap Formula 1 pertama yang memperkenalkan mobilnya pada musim...

DP Minimal Rp 20 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Chevrolet Baru

JAKARTA, 17 Januari 2018 -- Menyambut kemeriahan Tahun Baru Imlek 2018, Chevrolet Indonesia hadir lebih dekat dengan pelanggan melalui program...

Speeding Arrest, Tilang Pertama di Dunia

BAYANGKAN Anda mengendarai mobil dalam kecepatan 20 km/jam dan dihentikan polisi karena ngebut. Sounds like a joke really. Tapi menjelang...