Beranda New Cars Infiniti QX80 Facelift Dapat Make-Up Minor

Infiniti QX80 Facelift Dapat Make-Up Minor

BERBAGI

DUBAI, 15 November 2017 – Infiniti QX80 facelift akhirnya diperkenalkan secara resmi. Tampilannya mendapat perubahan yang membuat full-size SUV ini lebih ganteng. Inilah model terbaru Infiniti yang menerapkan bahasa desain “Powerful Elegance”.

Versi facelift ini masih menggunakan model dari tahun 2010. Inifiniti menggarap terutama bagian eksterior. Grill radiator yang lebih besar kelihatan lebih bersih, lampu depan dengan LED terlihat dinamis, lampu kabut tipis, dan fascia rendah yang juga baru.

Dari samping tak terlihat perubahan yang berarti. Velg menggunakan ukuran 20 inci sebagai standar, bisa dinaikkan menjadi 22 inci. Sedangkan di bagian belakang lampu mendapat grafis baru dengan tambahan krom. Desain baru juga diberikan pada bumber belakang.

Baca Juga:  Kencan Singkat dengan Suzuki Jimny

Di bagian kabin tak banyak perubahan yang dilakukan. Namun terlihat ada trimming kayu berwarna gelap. Aksen gelap juga diberikan pada karpet sedangkan rear-seat infotainment kini mendapat layar berukuran lebih besar.

Urusan mesin, Infiniti tetap menggunakan mesin naturally-aspirated 5.6 lirer V8 yang menghasilkan tenaga 405 hp pada 5.800 rpm dan torsi 560 Nm pada 4.000 rpm. Mesin ini dipadankan dengan transmisi otomatis 7 kecepatan.

Meski bertubuh besar, SUV ini mampu melakukan sprint 0-100 km/jam dalam 6.8 detik dengan kecepatan maksimal 210 km/jam. Kemampuannya melahap jalanan on-road dan off-road terlihat dari tubuhnya yang jangkung dan penggunaan ban besar.

Infiniti menjanjikan QX80 yang baru akan memberi pengemudi “perasaan aman untuk mengendalikan dan percaya diri di kemudi,” sementara para penumpang akan menikmati “kabin luas yang memiliki bahan berkualitas tinggi, selesai dengan tangan dan teknologi pendukung pendorong yang canggih.”

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



IATS Gelar Pelatihan Khusus Modifikator Interior Mobil

JAKARTA, 20 November 2017 -- Para pengrajin interior mendapatkan penyuluhan dan pengetahuan baru dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS). Pelatihan...

Tesla Roadster II, 0-97 Km/Jam Hanya 1.9 Detik!

PALO ALTO, 20 November 2017 – Elon Musk bisa jadi adalah orang yang selalu membuat kejutan di dunia otomotif. Kini...

Toyota Fortuner A/T Diesel TRD Sportivo, Partner in Crime

DEWI Fortuna sedang tersenyum pada saya. Hari ini lalu lintas menyenangkan, jalanan cukup lengang untuk ukuran Jakarta. Mungkin karena sebagian...

Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...

HUT Adira Finance Ke-27 Digelar Serentak di 8 Kota

JAKARTA, 20 November 2017 -- Adira Finance merayakan hari jadi ke-27. Perayaan tersebut semakin meriah sejak awal 2017 berkat digelarnya...