Beranda Updates Emirates Airline Tiru Gaya Kabin Mercedes-Benz S-Class

Emirates Airline Tiru Gaya Kabin Mercedes-Benz S-Class

BERBAGI

MUENCHEN, 15 November 2017 — Sulit melepaskan kata ‘mewah’ dengan Mercedes-Benz S-Class. Emirates Airline bahkan menjadi kabin S-Class untuk meracik ulang First Class armada Boeing 777 milik mereka.

“Kami senang dengan kemitraan dengan Emirates, yang merupakan salah satu maskapai paling terkenal di dunia. Para pengguna Emirates First Class kini dapat menikmati rasa kemewahan Mercedes-Benz S-Class di atas awan,” kata Jens Thiemer, vice president of marketing Mercedes-Benz Cars.

Beberapa fitur yang ditemukan di First Class terinspirasi dari Mercedes-Benz S-Class baru. Emirates mendaulat host Grand Tour, Jeremy Clarkson untuk memperkenalkanya.

First Class Suite Emirates merupakan hasil kerja sama selama tiga tahun antara kedua perusahaan. Perancang interior pesawat sangat terkesan dengan desain S-Class baru. Mereka mengaplikasikannya baik dari pilihan bahan, sistem pengaturan dan juga sistem pencahayaan.

Baca Juga:  Mercedes-Benz Takkan Tambah Dealer Baru di Jakarta

Item-item ini hadir antara lain layar hiburan khusus dan kursi kulit tanpa gravitasi, yang digunakan dalam pesawat luar angkasa NASA. Semua kemewahan ini bisa dinikmati saat pesawat melaju 1.126 km/jam (700 mph).

“Kami sangat senang dengan suite baru kami, yang menawarkan tingkat privasi, kenyamanan dan kemewahan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kerja sama kami dengan Mercedes-Benz menyatukan dua merek global,,” kata Tim Clark, presiden Emirates Airline.

First Class ini akan mulai untuk penerbangan dari dan ke Dubai mulai 1 Desember mendatang.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



IATS Gelar Pelatihan Khusus Modifikator Interior Mobil

JAKARTA, 20 November 2017 -- Para pengrajin interior mendapatkan penyuluhan dan pengetahuan baru dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS). Pelatihan...

Tesla Roadster II, 0-97 Km/Jam Hanya 1.9 Detik!

PALO ALTO, 20 November 2017 – Elon Musk bisa jadi adalah orang yang selalu membuat kejutan di dunia otomotif. Kini...

Toyota Fortuner A/T Diesel TRD Sportivo, Partner in Crime

DEWI Fortuna sedang tersenyum pada saya. Hari ini lalu lintas menyenangkan, jalanan cukup lengang untuk ukuran Jakarta. Mungkin karena sebagian...

Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...

HUT Adira Finance Ke-27 Digelar Serentak di 8 Kota

JAKARTA, 20 November 2017 -- Adira Finance merayakan hari jadi ke-27. Perayaan tersebut semakin meriah sejak awal 2017 berkat digelarnya...