Beranda Updates KTB Gelar Safety Driving Bareng Outlander Sport dan Delica

KTB Gelar Safety Driving Bareng Outlander Sport dan Delica

BERBAGI
(Foto: Alvando Noya / Carvaganza)

JAKARTA, 14 November 2015 – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors bersama Mitsubishi Motor Corporation menggelar event New Outlander Sport & Delica Driving Experience” di Car Park Area, Horse Racing Jakarta, Sabtu (14/11).

Pada kesempatan tersebut, KTB dan Mitsubishi Motor Corporation bertujuan memberikan pelatihan berkendara dan safety driving pada konsumen Mitsubishi di Indonesia. Di samping itu, konsumen juga diajak untuk mengenali dan memaksimalkan fitur-fitur terbaru yang terdapat pada Outlander Sport dan Delica.

KTB dan MMC menyediakan berbagai lintasan buatan yang menggambarkan kondisi jalanan sehari-hari yang ditemui pengendara. Ada jalanan bergelombang, berbukit, genangan air sedalam 40 cm dan uji pengereman di jalan yang licin.

Baca Juga:  Innova Community Kampanyekan “GATELL” 2017

15112015-Car-Delica_02

Lewat pengujian ini, konsumen dapat membuktikan langsung performa yang ada pada kedua mobil terbaru lansiran Mitsubishi tersebut. Seperti ground clearance yang tinggi, fitur hill start assist yang membantu pengendara saat berada di tanjakan, hingga sistem ABS-ABD yang disematkan pada sistem pengereman Outlander dan Delica.

Kegiatan ini juga melibatkan instruktur-instruktur dari Rifat Driving Lab milik Rifat Sungkar dan melibatkan Akbar Hadianto pebalap dari Firna Bosowa Rally Team.

Mitsubishi Outlander Sport hadir pertama kali di 2012 dan kembali diperbaharui pada 2014 dengan tiga varian PX, GLS dan GLX. Sedangkan Delica yang mengisi segmen MPV Crossover memiliki keunggulan dan stabilitas layaknya SUV serta kenyamanan serupa MPV.

Baca Juga:  Innova Community Kampanyekan “GATELL” 2017

ALVANDO NOYA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...