Beranda Blogs Meriah, Halal Bihalal Velozity Antar Chapter

Meriah, Halal Bihalal Velozity Antar Chapter

BERBAGI

JAKARTA, 15 Agustus 2017 – Sebanyak 150 peserta dari komunitas Toyota Veloz, Velozity, menggelar kopdar Lintas Chapter yang dibarengkan dengan acara tahunan Halal Bihalal pada hari Minggu 6 Agustus 2017 di Hotel Marbella Anyer.

Peserta datang dari chapter-chapter yang di antaranya JVC (Jakarta Velozity Chapter), VELBEC (Velozity Bekasi Chapter, Chapter De Bogor’S (Depok, Bodor dan sekitarnya), Chapter PURWASUKA (Purwakarta, Karawang dan Subang), D’VECTA (Velozity Chapter Tangerang), VCL (Velozity Chapter Lampung), V-Soc (Velozity Chapter Solo), VCC (Velozity Chapter Cirebon), dan NV-10 (Velozity Chapter Banten) yang merupakan Chapter tuan rumah.

Kegiatan diawali dengan tikum bersama pada pagi hari di Rest Area KM 42 Tol Jakarta  Merak, selanjutnya sekitar pukul 07.00 WIB peserta melakukan konvoi bersama menuju lokasi Halal Bihalal. Konvoi tersebut dibagi menjadi beberapa kloter berdasarkan warna mobil, tidak lupa di dalam konvoi para peserta tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara seperti tidak menyalakan lampu hazard pada saat konvoi, menjaga jarak aman kendaraan dan juga setiap peserta dibekali oleh radio komunikasi yang berfungsi untuk mempermudah komunikasi antar peserta & mempermudah proses pengaturan jalannya aktivitas konvoi agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya sesuai dengan komunitas lekat dengan hastag #ThinkBeforeYouDrive.

“Pertemuan member Velozity ini dijadikan ajang silaturahmi sekaligus mengenalkan potensi daerah Propinsi Banten baik masakan makanan khas maupun potensi wisata,” kata Didy Soenaryadi, Ketua Umum Velozity. Halal Bihalal juga menjadi ajang saling ketemu langsung serta tatap muka antar member, antar Chapter dan daerah yang selama ini hanya bertemu melalui media sosial.

Tiba pukul 12.00 dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan siang bersama di lokasi kegiatan. Berbagai kegiatan dilakukan untuk memeriahkan acara Halal Bihalal ini.

Nah bagi semua pengguna Toyota Avanza Veloz yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang dengan semua kegiatan Velozity bisa langsung melihat berbagai kegiatan Velozity di www.velozcommunity.com atau facebook http://www.facebook.com/groups/velozity/.

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mobil Ferrari F1 Michael Schumacher Terjual Rp 101,4 Miliar

LONDON, 20 November 2017 – Nama Ferrari dan pembalap Michael Schumacher seolah tak bisa dipisahkan di tahun 2000-an. Ia menjadi...

IATS Gelar Pelatihan Khusus Modifikator Interior Mobil

JAKARTA, 20 November 2017 -- Para pengrajin interior mendapatkan penyuluhan dan pengetahuan baru dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS). Pelatihan...

Tesla Roadster II, 0-97 Km/Jam Hanya 1.9 Detik!

PALO ALTO, 20 November 2017 – Elon Musk bisa jadi adalah orang yang selalu membuat kejutan di dunia otomotif. Kini...

Toyota Fortuner A/T Diesel TRD Sportivo, Partner in Crime

DEWI Fortuna sedang tersenyum pada saya. Hari ini lalu lintas menyenangkan, jalanan cukup lengang untuk ukuran Jakarta. Mungkin karena sebagian...

Harga Pertamax Naik Jadi Rp 8.400 per Liter

JAKARTA, 20 November 2017 – Menjelang akhir tahun, harga minyak bergerak menguat. Dikutip dari Bloomberg yang dilansir pada Jumat (17/11)...