Beranda New Cars All New Hyundai Tucson, Kental DNA SUV

All New Hyundai Tucson, Kental DNA SUV

BERBAGI

BSD CITY, 15 Agustus 2017 — Segmen sport utility vehicle (SUV) mendapat perhatian khusus dari Hyundai. Selain Santa Fe, Hyundai juga memiliki Hyundai Tucson. Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menampilkan jagoannya All New Hyundai Tucson.

All New Hyundai Tucson baik tipe GLS maupun XG tampil dengan DNA SUV yang kental; gagah dan macho. Tampilan depan terlihat atletis dengan chrome front grille (XG) besar yang membuat Tucson gampang dikenali. Lampu depan dilengkapi Projector Head Lamps with HID Xenon 4300K serta LED & Positioning Lamps. Fitur terkini yaitu Daytime Running Lights dan lampu kabut dengan Black Gloss Cover sudah menjadi fitur di tipe XG.

Di bagian belakang Real Spoiler with HMSL memberikan kesan modern. Demikian juga dengan Side Mirror Glass LED Light Repeater (XG) dan Chrome Door Handle (XG).

Bagian kabin tersedia fitur-fitur yang memanjakan penumpang. Modern Cluster Design with MID menjadi sentral utama di dashboard Hyundai Tucson. Lingkar kemudi sudah dilapisi kulit dengan fitur Steering Remote Control & Tilt Streering. Infotaintment System dilengkapi 8 inch Multimedia Head Unit Monitor with GPS siap menemani perjalanan. Ditambahi iPhone/iPod, USB, AUX ready yang memudahkan Anda melakukan koneksi dengan gadget kesayangan Anda.

Kenyamanan Anda ditunjang dengan kursi empuk dengan lapisan kulit. Kursi baris kedua sudah Reclining Seat. Kursi Second Row ini juga bisa dilipat untuk mendapatkan ruang bagasi yang besar. Sementara untuk tipe XG sudah ada Power Tail Gate (Auto Back Door) dan Panorama Sun Roof yang membuat penumpang bisa menikmati pemandangan saat melakukan perjalanan.

Hal lain yang menjadi keunggulan Hyundai Tucson adalah mesin. Hyundai menawarkan dua pilihan mesin. Tipe GLS dan XG diperkuat mesin bensin NU 2.0 MPI D-Cvvt 4 silinder berkapasitas 1999 cc yang memiliki tenaga 157 ps @ 6200 rpm torsi 2.00 kgm @ 4000 rpm. Untuk tipe XG juga ada pilihan varian mesin diesel R 2.0 liter 4 silinder 1995 cc dengan tenaga 178 ps @ 4000 rpm, 400 Nm @ 1750-2750 rpm. Oh ya, ketiganya menggunakan transmisi otomatis 6-kecepatan shiftronic.

Anda bisa menyambangi booth Hyundai di GIIAS 2017 yang menempati lokasi di Hall 7-C dengan luas 720 m2. Produk-produk andalan Hyundai yang hadir antara lain New Hyundai H-1, Santa Fe bensin dan CRDi (diesel), Tucson bermesin bensin dan CRDi, i20 Sport, dan New Grand i10.

Selama pemeran 10-20 Agustus 2017, Hyundai menyediakan promo dengan Bunga 0% untuk semua tipe Hyundai dengan harga terjangkau dan angsuran ringan dengan tenor maksimal 7 tahun. Bagi pengunjung GIIAS 2017 yang melakukan pemesanan kendaraan Hyundai selama pameran berlangsung berkesempatan mendapat hadiah langsung melalui lucky draw.

Yuk, buruan…

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Hino Resmikan Showroom Baru dan Kenalkan New Dutro di Sampit

SAMPIT, 19 September 2017 - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus memperkuat jaringan mereka baik penjualan maupun purna jualnya....

Lamborghini Huracan LP 580-2 Mengaspal di Indonesia, Berapa Harganya?

JAKARTA, 19 September 2017 -- Lamborghini Jakarta resmi menghadirkan Lamborghini Huracan LP 580-2 di tanah air. Mobil yang hadir dari...

Ini Tampilan Volvo All-New XC40

GOTHENBURG, 19 September 2017 - Pabrikan mobil yang terkenal dengan keamanannya yaitu Volvo sudah mengumumkan rencannya memperkenalkan sport utility vehicle (SUV)...

Hyundai-KIA Gaet Mantan Designer BMW M

CALIFORNIA, 19 September 2017 - Hyundai-KIA Group baru saja mendatangkan seorang designer baru untuk perusahaan mereka. Sosok tersebut adalah Pierre...

Honda Resmi Pasok Mesin Scuderia Toro Rosso Musim 2018

TOKYO, 18 September 2017 – Honda secara resmi mengumumkan kerjasama dengan tim balap F1 Scuderia Toro Rosso untuk balap Formula...