Beranda Updates Daihatsu Tampilkan 3 Mobil Konsep di GIIAS 2016

Daihatsu Tampilkan 3 Mobil Konsep di GIIAS 2016

BERBAGI

BSD CITY, 15 Agustus 2016 — Daihatsu kian menunjukkan kemampuannya sebagai pembuat mobil kompak (compact car). Pada ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Daihatsu Daihatsu memperkenalkan mobil konsep yang sebelumnya pernah ditampilkan pada perhelatan akbar Tokyo Motor Show 2015 silam, yaitu Tempo, Hinata dan Cast Activa.

Subscribe Now!

Daihatsu Tempo dirancang sebagai mobil toko yang praktis. Dengan ruang yang luas dan fleksibel, bodi samping yang dilengkapi lampu LED yang dapat dibuka dan difungsikan sebagai kanopi, serta dilengkapi dengan fasilitas digital signage di kedua sisi, untuk berpromosi menjadikan mobil ini layak dijadikan mobil toko yang fungsional dan stylish.

Untuk mesin, Tempo menggunakan mesin tiga silinder dengan kapasitas 660cc dengan transmisi continuous variable transmission (CVT).

Baca Juga:  Spyshot Jeep Cherokee 2019, Kembali Bergaya Konvensional?

Kemudian ada Daihatsu Hinata. Pada bagian interior, bagian dashboard tampil unik dengan aksen motif kayu serta layar sentuh. Kabin lebih luas karena pintu dapat terbuka berhadapan, tanpa memiliki pilar B. Pintu gatefold ganda yang memungkinkan variasi tempat duduk yang beragam, dari terrace bench seat hingga face to face seat. Sedangkan mesin yang digunakan sama dengan Tempo.

Sedangkan ketiga adalah Daihatsu Cast Activa yaitu mobil compact dengan kemampuan off-road. Mobil ini punya fitur seperti Down hill assist & Tire grip control, ban 15 inci dan lift up 80mm.

“Kami membawa tiga mobil konsep yang sebelumnya mendapat respon yang cukup positif di Jepang. Model-model ini merupakan hasil karya tim Research and Development Daihatsu di Jepang,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Edisi Terakhir Mercedes-AMG G 65, Hanya 65 Unit

MUENCHEN, 21 Oktober 2017 -- Mercedes-AMG G 65 dikenal tak hanya karena tampilannya, tapi juga karena apa yang ada di...

10 Unit Honda Civic Type R Sudah Diserahkan ke Konsumen

JAKARTA, 21 Oktober 2017 -- PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan hatchback terkencangnya yaitu Honda Civic Type R. Meski di banderol Rp 995.000.000...

Land Rover Sedan? Begini Kira-Kira Tampilannya

RIO DE JAINERO, 21 Oktober 2017 – Di segmen luxury sedan memang ada nama Mercedes S-Class, BMW 7-Series, Audi A8,...

Kia Stinger 2018, Different Animal

ALKISAH Kia Stinger, produk baru dari Kia Motors. Setelah berhasil mencuri perhatian saat versi konsep muncul pertama kali pada Frankfurt...

Ini Cara Menghilangkan Hewan Pengerat di Mobil Anda

JAKARTA, 21 Oktober 2017 - Banyak orang yang merasa heran dengan mobil yang tiba tiba rusak meski di parkir di dalam garasi yang tertutup...