Beranda Updates Perluas Jaringan, Toyota Buka Dealer di Limboto

Perluas Jaringan, Toyota Buka Dealer di Limboto

BERBAGI
Toyota Astra Motor

LIMBOTO, 15 Agustus 2015 — Toyota Astra Motor (TAM) memperluas jaringan penjualan resminya di wilayah Timur Indonesia membuka outlet Hasjrat Abadi Limboto, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Dealer ini diharapkan dapat menggali potensi pasar di Provinsi Gorontalo.

Outlet baru ini merupakan outlet ke-22 yang dimiliki PT Hasjrat Abadi selaku salah satu dealer resmi TAM. Adapun, outlet ini tercatat sebagai jaringan ke-277 yang dimiliki TAM yang tersebar di 34 provinsi di Tanah Air.

Vice President Director TAM, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa outlet Hasjrat Abadi Limboto hadir untuk menyediakan layanan penjualan, purna jual, serta penjualan suku cadang Toyota secara lengkap.

“TAM berkomitmen untuk terus memberikan kepuasan kepada para pelanggan setianya, dengan cara selalu menjaga dan memperbaiki kualitas layanan, baik dalam penjualan maupun purna jual, serta menggapai para pelanggan yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia,” kata Suparno Djasmin.

Toyota Astra Motor
Toyota Astra Motor

Adapun Direktur PT Hasjrat Abadi, Ruly Lontoh, menyebutkan bahwa dengan terus berkembangnya perekonomian di Gorontalo, pembukaan Cabang Limbotoini merupakan upaya Toyota dalam menjawab permintaan konsumen yang terus berkembang dan semakin beragam.

Cabang berlokasi di Jalan Raya Limboto, Dusun 3 Pentadio Barat, Telaga Biru, Gorontalo. Dirikan di lahan seluas 5.285 m2, dengan luas bangunan 2.712 m2.
Cabang ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, 15 service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota, serta 1 stall yang dikhususkan untuk melayani truk Toyota Dyna.

Hnaemnurut Abadi sudah memasarkan kendaraan Toyota di Gorontalo sejak 1975 dan Cabang Limboto ini merupakan cabang yang ke-3 di Propinsi Gorontalo. Sebelumnya sudah ada cabang pertama Hasjrat Abadi Toyoerantsa Gorontalo di Jalan Nani Wartabone, dan Body & Paint Center Hasjrat Abadi – Kasuari.

Dealer Hasjrat Abadi – Limboto
Alamat: Jalan Raya Limboto, Dusun 3 Pentadio Barat, Telaga Biru – Gorontalo
Telp. : 0435 – 881234
Email : crc.lbt@hasjrat.co.id

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



BMW X3 Dapat Tampilan Baru

BANGKOK, 11 Desember 2017 – Tingginya permintaan crossover SUV terus disikapi BMW. Mereka meluncurkan 2018 BMW X3 yang sudah mendapat...

Mitsubishi Motors dan Pemerintah Indonesia Menyepakati Rencana Terkait Kendaraan Listrik

TOKYO, 11 Desember 2017 - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Pemerintah Indonesia hari ini mengumumkan penandatanganan nota kesepahaman terkait pengembangan...

Toyota Terbaik dalam Layanan Purna Jual versi JD Power

JAKARTA, 11 Desember 2017 -- Toyota Indonesia kembali dinilai sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat di Tanah Air dengan pelayanan...

Toyota Avalon 2019 Lakukan Debut di Detroit Auto Show 2018

DETROIT, 11 Desember 2017 – Mobil-mobil bergenre sedan tengah menurun penjualannya tergerus meningkatnya pemintaan akan SUV crossover. Meski demikian sedan...

Ikuti Tren, Jeep Cherokee 2019 akan Gunakan Mesin Hybrid 2.0L

DETROIT, 11 Desember 2017 -- Jeep Cherokee KL, yang pertama kali melakukan debutnya di New York Auto Show 2013, tengah...