Beranda Updates Jaguar F-Pace 2.0 Hadir Pada Oktober 2017

Jaguar F-Pace 2.0 Hadir Pada Oktober 2017

BERBAGI

JAKARTA, 15 Juni 2017 — PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku Agen Pemegang Merek Jaguar mengatakan akan segera memperkenalkan model terbaru Jaguar F-Pace pada akhir tahun ini. Apa saja perubahannya?

Jaguar menghadirkan F-Pace model pertama di Indonesia pada Juni 2016. Mobil tersebut menggendong mesin 3.0L V6 supercharger yang menghasilkan tenaga 380 dk dengan torsi 450 Nm.

Kali ini Jaguar Indonesia akan menghadirkan varian baru dari F-Pace. Kabarnya, varian baru yang akan hadir ini menggendong mesin yang lebih kecil dan harganya pun lebih terjangkau.

“Kami akan menghadirkan F-Pace dengan mesin 2.0L turbo yang pasti akan menarik dan jelas lebih murah harganya,” jelas Roland Staehler selaku Chief Operating Officer PT WAE di Jakarta.

Baca Juga:  Lotus Evora GT430, The Most Powerful Lotus Road Car Ever

Jaguar Indonesia merasa bahwa F-Pace bermesin 2.0L akan lebih kompetitif untuk pasar Indonesia. Selain lebih hemat bahan bakar, harga yang lebih terjangkau dan pastinya sangat memancing minat konsumen.

“Saat ini perekenomian Indonesia bergerak sangat pelan dan kami merasa F-Pace 2.0 akan lebih kompetitif untuk Indonesia dengan harga yang juga terjangkau. Sekitar Rp 1,5 miliar-an,” ungkap Roland.

Saat ditanya kapan mobil itu akan meluncur, pihak PT WAE tidak menutup informasinya sama sekali. Mereka menyampaikan bahwa akan merilis pada akhir tahun ini. “Ditunggu saja, sekitar bulan Oktober ini,” kata Roland.

Sekedar informasi, Jaguar F-Pace bermesin bensin 2.0L empat silinder tersebut berpenggerak all wheel drive dan mampu memuntahkan daya 250 ps dan torsi 365 Nm. Tenaga tersebut diklaim mampu membuat F-Pace berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6,8 detik.

Baca Juga:  Jaguar XJR575 2018, Truly, Performance In Art

“Tenaganya masih cukup besar, dan yang pasti F-Pace menawarkan kelincahan khas Jaguar dengan keindahan eksterior tak tertandingi,” tutur Roland setengah berpromosi.

Dengan harga Rp 1,5 miliaran, di pasar F Pace 2.0 artinya lebih murah hingga Rp 700 juta dibanding versi 3.0L V6 bertenaga 380 dk yang sekarang dijual di Indonesia.

VALDO PRAHARA

BERBAGI



Luar Biasa, Pegokart Muda Indonesia Prassetyo Hardja Juara Satu di Sri Lanka

JAKARTA, 15 Januari 2018 – Kejutan luar biasa diraih Pegokart muda Tanah Air, Prassetyo Hardja, yang berhasil keluar sebagai juara satu...

Suzuki Ignis Tipe Baru, Fiturnya Tambah Keren

JAKARTA, 15 Januari 2018 – Penerimaan yang apik terhadap Suzuki Ignis, membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pede untuk menghadirkan...

Dari Mana Asal Nama Toyota? Ini Sejarahnya

JAKARTA, 15 Januari 2018 -- Merek Toyota saat ini sudah dikenal seluruh dunia. Namun dibalik nama besar tersebut, terdapat sejarah...

Motul Dukung United Autosports dan Bintang F1 di Daytona

FLORIDA, 14 Januari 2018 -- Kejuaraan balap mobil sport Amerika Utara memulai musim 2018 di sirkuit Daytona International Speedway Florida...

Toyota C-HR Sudah Masuk Malaysia, Selanjutnya Indonesia?

KUALA LUMPUR, 15 Januari 2018 -- UMW Toyota Motor (UMWT) sebagai pemenang merek Toyota di Malaysia mengumumkan dibukanya pemesanan crossover...