Home Updates BMW Akan Boyong 5 Mobil Baru di GIIAS 2017

BMW Akan Boyong 5 Mobil Baru di GIIAS 2017

SHARE

JAKARTA, 15 Juni 2017 — BMW Group Indonesia memastikan dirinya hadir di ajang pameran otomotif tahunan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Agustus mendatang. BMW akan membawa banyak produk barunya.

“Setidaknya ada lebih dari 5 kendaraan baru yang siap meluncur di GIIAS. Jadi kita tunggu saja kejutan yang akan hadir di GIIAS,” ujar Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania di Jakarta, Selasa (13/6).

Dirinya melanjutkan bahwa memang ada beberapa varian sedan yang akan meluncur dan tambahan lain akan ada juga varian M terbaru yang akan diperkenalkan. BMW Seri 5 akan menyusul Seri 7 yang sebelumnya telah diproduksi secara lokal. Meski begitu konsumen yang menginginkan kustomisasi juga masih bisa memperoleh secara CBU.

Baca Juga:  Tetap Eksis, Renault Pajang Line-Up Andalannya di GIIAS 2017

Kami memprediksi akan hadirnya BMW Seri 5 CKD berkapasitas 2.0L dengan dua pilihan mesin, yakni diesel dan bensin. Sedangkan untuk BMW M-Series yang dikatakan oleh Jodie, kami memprediksi kehadirannya M2 facelift.

Baca juga: BMW Seri 5 CKD Akan Meluncur di GIIAS 2017
Baca juga: Berapa Harga BMW Seri 5 Lokal?
Baca juga: BMW Belum Mengutamakan Sistem Autonomous di Indonesia

Hal ini kami yakini dengan berbagai pemberitaan mengenai BMW 5 series CKD, BMW M2 Facelift yang sudah muncul di beberapa media otomotif tanah air.

Jika benar begitu, BMW M2 akan hadir dengan tampilan baru yang lebih segar dan agresif. Model bumper dengan air scoop lebih besar dan memberikan udara lebih banyak untuk pendinginan mesin. Sehingga mobil akan memiliki performa lebih maksimal.

Baca Juga:  Ini Harga Resmi Isuzu New mu-X

BMW M2 Coupe dipersenjatai mesin 6-silinder segaris 3.0L Twin Turbo yang dipadukan transmisi 7-percepatan M DCT (Double Clutch Transmission). Mesin tersebut dapat menyalurkan tenaga sebesar 370 hp dengan torsi 465 Nm. BMW mengklaim, torsi tersebut dapat bertambah hingga 500 Nm dengan overboost.

Oke deh, kita tunggu saja.

VALDO PRAHARA

SHARE

OSRAM Hadirkan Bohlam NBR Laser di GIIAS 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 -- OSRAM sebagai produsen lampu otomotif, kini merayakan 10 tahun keberadaannya di Indonesia pada ajang...

Fakta-Fakta Menarik Tentang All-New Mazda CX-5

BSD CITY, 17 Agustus 2017 – PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) sudah secara resmi meluncurkan All-New Mazda CX-5 di ajang...

Jimmy Martin Tomasuwa Jawara UD Trucks Extra Mile Challenge 2017

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - UD Trucks Indonesia bersama Astra International UD Trucks kembali menggelar Extra Mile Challenge 2017 untuk para pengemudi. Dalam...

Komunitas Rayakan HUT RI 72 Dengan Membuat Koreografi Garuda

BSD CITY, 18 Agustus 2017 - Perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tak hanya diwarnai dengan beragam gelaran lomba...

Ini Yang Beda dari Edisi Spesial Honda Brio RS dan HR-V 15L

JAKARTA, 18 Agustus 2017 -- Honda meluncurkan edisi spesial New Honda Brio RS CVT dan New Honda HR-V 1.5 E...