Beranda Updates BMW Akan Boyong 5 Mobil Baru di GIIAS 2017

BMW Akan Boyong 5 Mobil Baru di GIIAS 2017

BERBAGI

JAKARTA, 15 Juni 2017 — BMW Group Indonesia memastikan dirinya hadir di ajang pameran otomotif tahunan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Agustus mendatang. BMW akan membawa banyak produk barunya.

“Setidaknya ada lebih dari 5 kendaraan baru yang siap meluncur di GIIAS. Jadi kita tunggu saja kejutan yang akan hadir di GIIAS,” ujar Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania di Jakarta, Selasa (13/6).

Dirinya melanjutkan bahwa memang ada beberapa varian sedan yang akan meluncur dan tambahan lain akan ada juga varian M terbaru yang akan diperkenalkan. BMW Seri 5 akan menyusul Seri 7 yang sebelumnya telah diproduksi secara lokal. Meski begitu konsumen yang menginginkan kustomisasi juga masih bisa memperoleh secara CBU.

Baca Juga:  Ramesh Divyanathan Kembali Pimpin BMW Group Indonesia

Kami memprediksi akan hadirnya BMW Seri 5 CKD berkapasitas 2.0L dengan dua pilihan mesin, yakni diesel dan bensin. Sedangkan untuk BMW M-Series yang dikatakan oleh Jodie, kami memprediksi kehadirannya M2 facelift.

Baca juga: BMW Seri 5 CKD Akan Meluncur di GIIAS 2017
Baca juga: Berapa Harga BMW Seri 5 Lokal?
Baca juga: BMW Belum Mengutamakan Sistem Autonomous di Indonesia

Hal ini kami yakini dengan berbagai pemberitaan mengenai BMW 5 series CKD, BMW M2 Facelift yang sudah muncul di beberapa media otomotif tanah air.

Jika benar begitu, BMW M2 akan hadir dengan tampilan baru yang lebih segar dan agresif. Model bumper dengan air scoop lebih besar dan memberikan udara lebih banyak untuk pendinginan mesin. Sehingga mobil akan memiliki performa lebih maksimal.

Baca Juga:  Merek Premium Korea Ini Siap Masuk Indonesia Tahun Ini

BMW M2 Coupe dipersenjatai mesin 6-silinder segaris 3.0L Twin Turbo yang dipadukan transmisi 7-percepatan M DCT (Double Clutch Transmission). Mesin tersebut dapat menyalurkan tenaga sebesar 370 hp dengan torsi 465 Nm. BMW mengklaim, torsi tersebut dapat bertambah hingga 500 Nm dengan overboost.

Oke deh, kita tunggu saja.

VALDO PRAHARA

BERBAGI

Last Update

AKSES Adira Finance, Jawaban Mudah Berasuransi di Era Digital

JAKARTA, 21 Mei 2018 – “Mas aku bisa minta tolong?” telpon dari seorang kawan tiba-tiba masuk ke ponsel saya akhir...

Porsche Cayenne 2018 Drive in Oman (Bagian 2)

Pada pagi Kamis pagi (25/1) jam 8.00 waktu Fujairah, Uni Emirates Arab (UEA), sebanyak 20 jurnalis dari Asia Pasifik mendapatkan...

Porsche Cayenne 2018 Drive in Oman (Bagian 1)

“SAYA minta setiap peserta jangan memotret ketika memasuki wilayah Oman dan tidak diperkenankan memasang kamera Go-Pro di body luar kendaraan....

BMW Siapkan Calon SUV Listrik Autonomous di Tahun 2021

MUNICH, 19 Mei 2018 – Mobil autonomous atau swakemudi kini masuk dalam rencana BMW Group dalam menyambut masa depan mobilitas,...

Rolls-Royce Phantom Terbaru Rayakan Royal Wedding

JAKARTA, 19 Mei 2018 -- Rolls-Royce menghadirkan model terbarunya, Rolls-Royce Phantom, dalam acara Wedding Fair di Fairmont Hotel Jakarta yang...