Beranda Updates Avanza Pop You Up 2015 Kunjungi Jogjakarta

Avanza Pop You Up 2015 Kunjungi Jogjakarta

BERBAGI
GM Corporate Planning & Public Relations PT Toyota Astra Motor (TAM), Widyawati, berfoto bersama dengan manajemen Nasmoco dan Doodle Artist, Irvin, pada acara Avanza Pop You Up di Jogjakarta, Sabtu (13/6). (Foto: Toyota Astra Motor)

JOGJAKARTA, 15 Juni 2015 — PT Toyota Astra Motor (TAM) melanjutkan Avanza Pop You Up 2015 di Jogjakarta, Sabtu (13/6), setelah sebelumnya menyambangi Jakarta dan Makassar.

Avanza Pop You Up 2015 mengajak untuk mempersonilasasikan Avanza mereka dengan seni lukis freehand art yang akan mengajarkan dan berbagi pengalaman tentang metode seni Doodle Art  yang tengah digandrungi di mana-mana. Khusus penyelenggaraan Avanza Pop You Up 2015 di Jogjakarta, tema yang diangkat adalah peringatan hari kelahiran Pancasila yang jatuh pada 1 Juni.

Avanza Pop You Up 2015 merupakan apresiasi TAM pada konsumen Avanza di Jogjakarta atas kepercayaannya pada produk Toyota. Jogjakarta dipilih karena merupakan salah satu kota kreatif dan diharapkan lahir ide-ide kreatif dalam memodifikasi tampilan Avanza sesuai dengan keinginan konsumen.

Baca Juga:  Pembalap Toyota Team Indonesia Siap Beradu Cepat di Fuji Speed Way

Di samping itu, TAM juga berharap konsumen tidak hanya mengedepankan personalisasi dan menunjukkan cirri pribadi pemiliknya. Selain itu tetap menjaga kenyamanan dan keamanan kendaraan.

“Avanza Pop You Up tidak hanya sekedar ajang kompetisi kreatif, tapi sekaligus memberikan pemahaman tentang tata cara personalisasi yang baik dan benar,” kata Widyawati Soedigo, General Manager Corporate Planning & Public Relation TAM.

ALVANDO NOYA

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Toyota Vios 2018 Masuk Singapura, Beda dengan versi Indonesia

SINGAPURA, 15 Desember 2017 – Toyota Vios 2018 mulai dijual di beberapa negara Asean. Yang terkini, sedan B Segmen itu...

Kia Picanto 2018 Hadir di Malaysia, Indonesia Menyusul?

KUALA LUMPUR, 15 Desember 2017 – Tak lama setelah perkenalan new Kia Picanto, city car andalan Kia Motors itu sudah...

10 Mobil BMW Hadir di Indonesia Pada 2018

JAKARTA, 15 Desember 2017 – Rencana besar tengah disiapkan BMW Indonesia. Pemegang merek BMW di Tanah Air itu akan memboyong...

Ganti Oli dan Servis Ringan Portable dari Pertamina Lubricants

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Dalam rangka ulang tahun PT Pertamina ke-60, PT Pertamina Lubricants meluncurkan Pertamina Lubecare Mobile Service....

PLN Siap Dukung Kendaraan Listrik BMW

JAKARTA, 14 Desember 2017 -- BMW Indonesia bekerjasama dengan PLN Disjaya dalam pengembangan kendaraan masa depan yang menggunakan teknologi listrik...