Beranda Updates VIDEO: Isuzu mu-X Facelift Meluncur 4 Maret

VIDEO: Isuzu mu-X Facelift Meluncur 4 Maret

BERBAGI

BANGKOK, 15 Februari 2017 – Setelah menunggu empat tahun Isuzu di Thailand akhirnya bersiap meluncurkan SUV mu-X versi penyegaran. Pabrikan itu pun mulai mengunggap teaser Isuzu mu-X facelift sebelum secara resmi diluncurkan pada 4 Maret mendatang.

Seperti dilansir Indianautosblog.com, Isuzu MU-X akan diluncurkan bulan depan. Dari video yang dilansir terlihat ada beberapa perubahan penting yang dilakukan pada mu-X facelift ini.

Di bagian depan terlihat jika Isuzu mu-X facelift dibekali sistem pencahayaan baru. Lampu depan proyektor menggunakan daytime running light (DRL) LED.

Terlihat juga jika SUV andalan Isuzu ini mendapatkan grille, bumper baru dan lampu kabut dengan rumah berlabur krom. Isuzu mu-X dibekali dengan pelek alloy 18 inci dan lampu belakang juga sudah dilengkapi LED.

Baca Juga:  Toyota All New Sienta, A Meaning

Bagian interiornya juga mendapat beberapa perubahan. Sekilas dalam teaser, interior Isuzu mu-X hadir dengan dasboard dan lapisan jok baru. Warna beige menjadi warna jok, dashboard tetap hutam, namun ada tambahan aksen kayu pada trim.

Sektor mesin tidak mengalami perubahan. Isuzu masih menggunakan mesin yang sama dengan versi yang ada saat ini. Artinya, Isuzu mu-X ditawarkan dengan mesin diesel empat silinder RZ4E-TC 1.9 liter yang menghasilkan tenaga 110 kW (150 ps) dan torsi 350 Nm.

Mesin lainnya adalah diesel 4JJ1-TCX 3.0 liter yang menghasilkan tenaga 130 kW (177 ps) dan torsi 380 Nm. Pilihan transmisi adalah manual 6-kecepatan dan otomatos 6-kecepatan Rev Tronic.

Baca Juga:  Porsche 911 GT2 RS, A New Monster

Ini dia teasernya…

RAJU FEBRIAN

subscribe Carvaganza's youtube channel to get the latest car reviews

BERBAGI



Mitsubishi Resmikan Diler Kendaraan Penumpang Pertama di Karawang

KARAWANG, 22 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan penjualannya. Kali ini bekerja sama...

Toyota Pamer Teknologi Hybrid di GIIAS Medan 2017

MEDAN, 22 November 2017 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) ikut memeriahkan ajang GIIAS Medan 2017 yang dibuka hari ini,...

9 Brand Ramaikan GIIAS Medan 2017 yang Dibuka Hari Ini

MEDAN, 22 November 2017 – Sebanyak 9 brand meramaikan gelaran pertama GIIAS Medan Auto Show 2017 yang resmi dibuka hari...

Aston Martin Vantage 2019, Mobil ala James Bond

LONDON, 22 November 2017 – Menyaksikan mobil-mobil yang dikendarai agen rahasia 007 James Bond dalam film-filmnya kadang bikin kita ngiler....

Toyota All New Rush Meluncur Besok, Harga Lebih Mahal?

JAKARTA, 22 November 2017 – Toyota dipastikan akan meluncurkan All New Rush besok, Kamis, 23 November 2017. Berbagai foto low...