Beranda Blogs Innova Community Kampanyekan “GATELL” 2017

Innova Community Kampanyekan “GATELL” 2017

BERBAGI

JAKARTA, 14 Desember 2017 – Innova Community (IC) terus mensosialisasikan SOP Konvoy ala Innova Community berupa safety driving, penggunaan Radio Komunikasi dengan tetap menjalankan tagline NO Strobo, NO Sirine, NO Patwal. Innova Community merilis kampanye “Gerakan Tertib Lalu Lintas atau di singkat dengan GATELL”.

“Kampanye GATELL ini akan kami sosialisasikan ke seluruh member Innova Community baik secara langsung maupun tidak langsung. Untuk Innova Community yang lebih baik,” kata Arezka, Ketua Chapter IC Bekasi dan salah satu team Promotor GATELL.

Sosialisasi dilakukan di beberapa kegiatan seperti saat IC Chapter Bekasi yang melakukan perjalanan ke Lampung atau oleh IC Chapter Depok dengan touring nya ke Puncak.

Baca Juga:  Toyota Vios Baru, Dapat 7 Airbag dan VSC

Sosialisasi lainnya dilakukan pada acara “Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak, RoadSafety Campaign 2017” yang di selenggarakan di TangCity Mall – Tangerang. Lanjut, bersamaan saat training for trainer eco driving di puspitek Serpong, yang diselenggarakan oleh Clean Air Asia (CAA).

Kegiatan sosialisasi tahun ini juga dilaksanakan pada saat acara End Year Innova Community 2017 sekaligus Ulang Tahun pertama IC Chapter Jakarta Timur di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Dalam acara ini turut hadir tamu kehormatan dari salah satu majelis tinggi Innova Community chapter Malaysia.

Kegiatan kampanye tahun ini di tutup dengan Touring ke Subang – Jawa Barat pada hari Minggu, 10 Desember 2017. Kegiatan Touring ini sekaligus Deklarasi IC Chapter Purwasuka meliputi area Purwakarta, Subang dan Karawang.

Baca Juga:  Toyota C-HR Sudah Masuk Malaysia, Selanjutnya Indonesia?

Ketua Harian Innova Community Pusat – Fransisca FA mengatakan sejalan dengan Kampanye dari pihak Korlantas POLRI, Innova Community membuat Kampanye GATELL ini dalam bentuk tindakan langsung menjalankan Safety, Defensive dan Eco Driving, baik di event-event internal Innova Community, maupun di tularkan ke Community atau Club lain dan  masyarakat umum.

“Diharapkan dengan mulai dari diri kita, bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat umum. Hal ini kami lakukan sebagi bentuk dukungan Innova Community terhadap program Nasional dari Pemerintah,” kata dia.

RAJU FEBRIAN

BERBAGI



Mana Lebih Baik Suzuki Ignis SE atau Datsun Cross?

JAKARTA, 22 Januari 2018 – Suzuki siap meluncurkan Suzuki Ignis Sport Edition (SE) pada Jumat 26 Januari 2018 mendatang. Urban...

Sasis dan Mesin Bermasalah, Prassetyo Hardja Hanya Finish Kelima

JAKARTA, 22 Januari 2018 – Beberapa masalah menghantam pegokart muda Indonesia, Prassetyo Hardja, saat tampil di invitational race Rotax Max Asia...

Banyak yang Tidak Tahu, NGK Busi Edukasi Cara Pasang Busi yang Benar

JAKARTA, 22 Januari 2018 – Meski kecil namun busi memiliki peranan penting. Hanya dengan melihat busi, kita mampu memprediksi kerusakan-kerusakan...

Mitsubishi Xpander Tak Gentar Menghadapi Serbuan Rush dan Terios

JAKARTA, 22 Januari 2017 – Kehadiran Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017 lalu seperti menghentak pasar Indonesia. Penjualannya bahkan membukukan rekor penjualan tertinggi Mitsubishi di...

Mercedes-Benz Siapkan 15 Model untuk Dicoba di Weekend Test Drive 2018

JAKARTA, 22 Januari 2018 – Anda ingin merasakan performa dan kenyamanan mobil-mobil Mercedes-Benz? Jangan khawatir, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia menyelenggarakan...