Home Updates Honda CR-V 2017 Resmi Diperkenalkan

Honda CR-V 2017 Resmi Diperkenalkan

SHARE

TOKYO, 14 Oktober 2016 – Honda resmi memperkenalkan model terbaru Honda CR-V. Berada di antara Honda HR-V dan Pilot, Honda CR-V mengalami berbagai perubahan yang membuatnya akan terus menjadi SUV terlaris.

Honda CR-V memiliki hubungan dengan Civic. Sehingga tak mengherankan jika generasi kelima Honda CR-V ini berbagi banyak hal dengan generasi ke-10 Honda Civic.

Seperti yang dilaporkan autoevolution.com, Honda CR-V mengalami penyegaran baik eksterior maupun interior untuk edisi 2017. Dibandingkan dengan pendahulunya, tampilan CR-V terbaru ini sangat apik. Di bagian depan CR-V baru menggunakan lampu yang terinspirasi dari Acura. Sedangkan bagian belakang didominasi oleh lampu belakang besar dan lekukan yang berbeda.

Baca Juga:  Mercedes-Benz Luncurkan Tiga Buah AMG di GIIAS 2017

Berkat wheelbase lebih panjang dan overhang belakang lebih pendek dari pendahulunya, all-new Honda CR-V memiliki tampilan lebih tenang. Hal yang sama dapat dikatakan mengenai bagian kabin.

Penggemar Honda akan melihat roda kemudi dan instrument cluster yang mirip dengan Civic X. Generasi kelima CR-V ini juga diklaim memiliki ruang interior dan ruang untuk kaki belakang terluas dari segmennya.

Di bawah kap mesin ada mesin 1.5-liter VTEC Turbo dari Civic X. Meski mengklaim mesin ini memiliki efisiensi bahan bakar namun Honda tidak menyebutkan angkanya. Namun perlu dicatat bahwa tenaga 190 tenaga kuda yang dihasilkan cukup untuk mobil seukuran ini.

Honda CR-V dilengkapi fitur termasuk Road Departure Mitigation, Collision Mitigation Braking, dan struktur bodi Advanced Compatibility Engineering. Honda yakin jika CR-V akan bisa mendapatkan 5 bintang dalam hal fitur keselamatan.

Baca Juga:  Mitsubishi Xpander Bikin Pecah, Jadi Bintang GIIAS 2017

RAJU FEBRIAN

SHARE

Setelah 11 tahun, Indonesia Punya Balapan Jalan Raya Lagi

BSD CITY, 20 Agustus 2017 – Balapan jalan raya pertama di Indonesia setelah 11 tahun berselang sudah dimulai pada hari...

Mitsubishi FUSO Raih 2 Penghargaan GIIAS 2017

BSD CITY, 20 Agustus 2017 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor kendaraan Mitsubishi FUSO, menerima dua...

Pertamina Semakin Fokus Penjualan Pertamina Dex dan Dexlite

JAKARTA, 20 Agustus 2017 – PT Pertamina (Persero) kini menfokuskan penjualan BBM Pertamina Dex dan Dexlite bagi pengendara mobil diesel....

Booth “Next Urban Standard” Suzuki Raih Juara di GIIAS 2017

BSD CITY, 20 Agustus 2017 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membawa tema “Next Urban Standard” untuk booth mereka di...

Presdir Tata Motors: Pelayanan Kami Nomor Satu

BSD CITY, 20 Agustus 2017 – Tata Motors Distribusi Indonesia (TDMI) melansir Tata Prima LX 2528.K di GIIAS 2017. Namun...